ASDP Indonesia Ferry, Menyalurkan Bantuan, Sepatu & Alat Tulis Untuk Anak Sekolah, Pasca Banjir

fokusliputan.com_ Bantuan untuk anak sekolah ini merupakan sebagai bentuk empati kami, sekaligus motifasi untuk anak anak sekolah yang telah menjadi korban banjir beberapa waktu lalu, supaya lebih giat sekolah dan belajar.

Disampaikan; PT. Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni menyalurkan bantuan untuk sepatu dan alat tulis untuk anak sekolah pasca banjir di Desa Banyumas Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. Rabu, (14/12/2022). 

General Manager PT. ASDP Cabang Bakauheni Suharto menyampaikan, bahwa di Desa Banyumas PT. ASDP menyalurkan bantuan  sepatu sebanyak 345 pasang, perlengkapan alat tulis dan buku. 

Bantuan yang disalurkan, diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi anak sekolah pasca bencana banjir. 

"Kami sangat prihatin atas bencana banjir yang melanda 3 kecamatan di wilayah kabupaten lampung selatan pada Kamis (27/10/2022) lalu," ucap Suharto. 

Dipenghujung, mewakili managemen PT. ASDP kantor pusat memohon do'a kepada warga masyarakat desa banyumas agar ASDP kedepan tetap jaya, sehingga dapat selalu menyalurkan bantuan kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung ini. 

"Kami juga memohon do'anya agar diberi kelancaran dan dapat berjalan dengan sukses, karena tidak lama lagi ASDP akan menghadapi angkutan Nataru" tambahnya. 

Sementara Rohim selaku Sekretaris mewakili Kepala Desa Banyumas mengucapkan terima kasih kepada PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) khususnya cabang utama bakauheni yang telah perduli kepada anak anak kami yang telah terdampak bencana banjir pada waktu lalu. 

"Alhamdulillah keperdulian ASDP ini sangat membantu warga kami terutama anak sekolah yang sangat terdampak," ucapnya. 

Perlu diketahui juga, desa banyumas ini merupakan desa yang terdampak paling parah bahkan terisolir pada saat banjir beberapa waktu yang lalu. 

"Banjir  waktu lalu mengakibatkan 501 hunian terdampak dan 2 orang MD (meninggal dunia).

fokusliputan.com/AliiMron