UIN Ucapkan Terimakasih; Praktikum Profesi Lapangan, di LKM Mandira,

fokusliputan.com_ Usai melaksanakan Praktikum Profesi Lapangan (PPL) di LKM MANDIRA Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Putri Kartika Sari Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Perbankan Syariah mengucapkan terima kasih. 

Putri Kartika Sari mahasiswa jurusan perbankan syariah menyampaikan, bahwa Praktikum Profesi Lapangan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mengembangkan akademik dan profesi dalam menambah pengetahuan dan wawasan agar dapat melakukan transformasi dan pencerahan nilai-nilai Islam bagi Masyarakat. 

"Kurang lebih sudah 21 hari saya menjalani Praktikum Profesi Lapangan di LKM MANDIRA ini, tentunya selain mendapatkan pengalaman  saya juga mendapatkan banyak tambahan pengetahuan" ujarnya Rabu (23/11/2022). 

Dirinya mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LKM MANDIRA terutama pimpinan LKM MANDIRA yang telah menyambut baik dari awal sampai selesai melaksanakan Praktikum Profesi Lapangan. 

"Saya memohon maaf apabila selama disini terdapat kesalahan, baik dari sikap, prilaku ataupun hal-hal lainnya, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja" ucap Putri gadis berhijab itu. 

Sementara, Ketua LKM MANDIRA M. Nur Aidi. SE berharap mudah-mudahan pengalaman serta pengetahuan yang didapat selama menjalani Praktikum Profesi Lapangan di LKM MANDIRA dapat menjadi bekal dalam menyusun laporan ataupun lainnya. 

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih sudah berkenan menjadi bagian dari LKM MANDIRA meskipun sebatas menjalani Praktikum Profesi Lapangan. 

"Selaku pimpinan atas nama LKM MANDIRA, saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila selama berada disini terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

fokusliputan.com/AliiMron