Sinergitas TNI- POLRI, & Pemko Sibolga Giat Patroli Skala Besar

fokusliputan.com_ Patroli skala besar TNI- Polri dan Pemko hari Sabtu,19/11/2022 pukul 10.00 wib  tanggal 19 November 2022 mulai Pukul 10.00 Wib.

Apel gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Asmon Bufitra, SH, MH didampingi oleh Kasi Propam AKP Ipki H.Nasution SH, Plh Kasat Samapta Iptu Suyatno dan Kasiwas Ipda Syahrudin, SH, MM. Sasaran patroli skala besar untuk mencegah gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sibolga, sekaligus Penerapan Protokol Kesehatan Covid - 19. 

Jumlah personil yang diturunkan sebanyak 70(tujuhpuluh) personil terdiri dari Polres Sibolga sebanyak  30 personil,Kodim 0211/TT sebanyak 10 personil,Satpol PP sebanyak  20 personil Dishub sebanyak 10 personil. Sasaran giat patroli skala besar adalah

Patroli di seputaran lapangan Simare - mare Sibolga,Patroli sambang dan memberikan himbauan Protokol kesehatan di pajak kota Beringin,Patroli di seputaran Hotel WI Sibolga,Patroli sambang dan memberikan himbauan Protokol kesehatan di Pelabuhan Lama Sibolga,Patroli sambang di Terminal Sibolga,Patroli sambang dan memberikan himbauan Protokol kesehatan di Pasar Modren Sibolga,Patroli di sambang di Polsek Sibolga Sambas. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK melalui AKP R Sormin SAg menambahkan

 ;
Patroli skala besar dengan route
Polres Sibolga (Start) - Jl.Dr.FL.Tobing Sibolga - Jl.Sutoyo Siswomiharjo - Seputaran lapangan Simaremare - Jl.Zainul Arifin - Jl.Com. Yos Sudarso - Jl.S.Parman - Jl. Diponegoro - Jl. R.Suprapto - Jl. Horas -  Jl.SM.Raja - Polsek Sibolga Sambas - Jl.SM.Raja - Jl.Brigjen Katamso - Jl. Sutomo  - Jl.Dr. FL.Tobing - Polres Sibolga. 

fokusliputan.com/betasimatupang