Program Quick Wins Presisi Kapolri; Kapolres Sibolga & Masyarakat, Duduk Bersama, Untuk Peroleh Keluhan Masyarakat

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH dan masyarakat penyapu jalan duduk bersama pada hari Jum'at,04/11/2022 pukul 13.00 wib dilapangan Simaremare Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan giat Jum'at barokah, dalam bentuk makan bersama dgn para penyapu jalan di lapangan Simare mare kota Sibolga 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah: - Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Suprihanto P, - Plh. Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu E. Marbun,- Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu.- Kapolsek Sibolga Sambas Iptu M Sinaga-AKP R Sormin SAg, Kanit Regident Iptu Penedi Sitohang- Kanit Tipikor Ipda Pasma Pasaribu, 

- Personil Bhabinkamtibmas
- Masyarakat yang ikut serta adalah para penyapu jalan yang ada di bawah naungan dinas PKPLH Pemko Sibolga yang berjumlah 50 (lima puluh) orang. 

Kegiatan tersebut adalah
turut berempati kepada masyarakat penyapu jalan dengan berinteraksi secara langsung sembari mengajak makan bersama untuk mempererat silaturahmi dan meyakinkan bahwa tidak ada jarak antara Polri dgn masyarakat. 

1. Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu Program Quick Wins Presisi Kapolri bertujuan meraih simpati dan kepercayaan masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi dan membina kerjasama antara seluruh elemen masyarakat dengan Polri dalam mewujudkan kondusifitas situasi kamtibmas. 

2. Program Jum'at barokah akan tetap dilaksanakan secara berkesinambungan. 

fokusliputan.com/betasimatupang