Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga, Selesaikan Kasus, Membuat Perasaan Tidak Senang, Secara Problem Solfing

fokusliputan.com_Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga yang dipimpin Kapolsek Iptu Martua Sinaga telah melakukan problem solfing antara pelaku dan korban tanpa proses peradilan,Minggu, 27/11/2022 pukul 11.00 wib di Mako Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga.

Kronologis ; Disampaikan Kapolres Sibga AKBP Taryono Sik, melalui AKP R Sormin SAg;

Sabtu, tanggal 26 November 2022 sekira pukul 20.00 wib di Jl. Cendrawasih Gg. Serempun Kel. Panc Bambu Kec. Sibolga Sambas kota Sibolga terjadi perbuatan yang tidak menyenangkan yg dilakukan AC warga Kel Panc.Bambu Sibolga terhadap Arif Syahputra Ritobga.S.Kep juga warga Kel Panc Bambu Sibolga sehingga Arif Syahputra Ritonga.S.Kep merasa keberatan.

Kemudian kedua belah pihak telah bermusyawarah dan sepakat melakukan perdamaian secara kekeluargaan, dan adapun kesepakatan kedua belah pihak antara lain adalah : 
1. Pihak II yang bernama AC telah mengakui dan menyadari kesalahannya dan telah meminta maaf kepada Arif Syahputra Ritonga.S.Kep dan telah memaafkannya. 
2. Pihak II yang bernama AC berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama atau tindak Pidana lainnya kepada pihak I atau pada oranglain.
3.Dan setelah adanya
 perjanjian perdamaian ini maka gugurlah hak kedua belah pihak untuk mempermasalahkan masalah tersebut ke jalur hukum. Dan apabila salah satu pihak mengingkari perjanjian ini maka akan bersedia diproses sesuai dengan proses hukum yang berlaku di NKRI.

fokusliputan.com/betasimatupang