Polres Sibolga, Gelar Pelatihan, Keterampilan & Etika Pelayanan Publik, & Pembuatan Konten

fokusliputan.com_ Polres Sibolga menggelar pelatihan pembuatan konten media sosial (Content Creator dan Copy Writing ) buat personil Polres Sibolga. Kegiatan tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi Personil Polres Sibolga yang digelar di Aula Wira Pratama Polres Sibolga Rabu (09/11/2022) sekira jam 09.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH mengatakan, Pelaksanaan pelatihan sehubungan dengan program Quick Wins Presisi dibidang pengembangan fungsi SDM unggul dengan harapan agar personil Polres Sibolga dapat menambah ilmu sehingga dalan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas atau lainnya, yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas di lapangan melalui Medsos lebih mudah untuk diterima masyarakat," ucap Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH.

Dan pelatihan hari ini dengan nara sumber Siti Zubaidah Siregar,S.Pd.MM dan Lince Pasaribu,S.Kom dari Dinas Pendidikan kota Sibolga.

Lanjut Kabag SDM Polres Sibolga Kompol Chobli.SH,MPd menerangkan, adapun rencana jadwal kegiatan pelatihan direncanakan 4 kali pertemuan selama 40 hari sesuai tabulasi Program Quick Wins Presisi dengan mengundang Narasumber Profesional,"terangnya.

Ditambahkan AKP R Sormin SAg; Program Quick Wins Presisi adalah instrumen yang diberikan langsung oleh Kapolri untuk pembuatan konten publikasi kegiatan Polri yang segmennya bersifat positif. Tujuannya ialah, sebagai edukasi masyarakat.

fokusliputan.com/betasimatupang