Polres Sibolga; Bantu Evakuasi Rumah Warga, Tertimpa Pohon Tumbang

fokusliputan.com_ Akibat hujan turun pada hari Sabtu/12/11/2022 sejak sore hari yang mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah kontrakan yang ditempati oleh 3 kepala keluarga mengalami rusak karena tertimpa pohon yang tumbang sekira pukul 17.30 wib.

Rumah milik Mukhtar Saragih di jalan Ketapang Gg Senggol Kel Simaremare Sibolga yang ditempati oleh mak Ningsih,mak Cori Simamora dan bang Cori yang mengalami kerusakan seng depan rumah.Dengan tumbangnya pohon tersebut personil Polres Sibolga bersama Dinas BPBD, dinas LHKP Pemko Sibolga, PLN, Unsur Kecamatan Sibolga Utara,Sumatera Utara.

Unsur Kelurahan Simare-mare Sibolga serta TNI AD telah bergotong royong menyingkirkan pohon yang tumbang, untuk membuka akses Jalan Ketapang, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga agar terbuka lebih lebar, kemudian petugas PLN UP3 Sibolga melakukan pemadaman arus listrik agar tidak membahayakan warga.

Hingga saat ini batang pohon tumbang yang berada di bahu Jalan Ketapang, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga masih dalam pembersihan.

AKP R Sormin,SAg, Arus lalulintas berjalan lancar dan sitkamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan baik dan dalam musibah tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa.

fokusliputan.com/betasimatupang