Pastikan tahanan lengkap Pawas Polres Sibolga, Chek Ruang Tahanan Polres Sibolga

fokusliputan.com_ Sebagai bentuk pengawasan,Pawas AKP R.Sormin,S.Ag dan petugas jaga tahanan Polres Sibolga lakukan pengecekan dan penertiban Ruang Tahanan Polres Sibolga,Rabu,23/ 11 / 2022) pukul 09.00 wib.

Pawas Polres Sibolga bersama serta personil piket jaga satuan Samapta diruangan Tahanan Polres Sibolga untuk mengetahui kondisi maupun kesehatan para tahanan.

Pawas Polres Sibolga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman serta mengetahui keadaan kesehatan para tahanan.

"Untuk pemeriksaan kali ini, terdapat 1 (satu) ruangan sel tahanan yang di isi 4 ( empat ) orang tahanan laki laki tahanan semua dalam keadaan sehat dan baik" disampaikan Pawas AKP R.Sormin,S.Ag
Dari pemeriksaan barang barang isi tahanan kita tidak menemukan beberapa benda yang  didalam sel.

Kita sampaikan pada tahanan agar bersabar dan banyak berdoa serta merenungi perbuatan yang telah dilakukan dan niatkan agar bertaubat dan tidak lagi mengulangi  perbuatan yang melanggar hukum dan bila ada yang sakit agar disampaikan pada petugas jaga tahanan untuk memperoleh obat,ucap Sormin.

fokusliputan.com/betasimatupang