Ops Kasih Sayang; Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Polres Sibolga & Pemko Sibolga, Lakukan Patroli Gabungan

fokusliputan.com_ Antisipasi terjadinya aksi tawuran dikalangan pelajar di Sibolga,Polres Sibolga dan Pemko Sibolga laksanakan patroli gabungan Ops Kasih Sayang diwilayah kota Sibolga,Senin 28/11/2022 pukul 11.00 wib.

Kegiatan Ops Kasih Sayang Polres Sibolga bersama dengan Pemko Sibolga dalam hal ini Satpol PP dilaksanakan dengan terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Asmon Bufitra, SH, MH dan didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, SE, Plh. Kasat Samapta Iptu Suyatno dan Kasatpol PP Sibolga Dedy Rahmad Saleh Lubis dengan kuat pers sebanyak 18 (delapan belas) personil terdiri Polri 8 personil dan Sat Pol PP 10 personil. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK.MH melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menjelaskan " Sasaran Giat Ops Kasih Sayang sebagai berikut :
- Memberikan nasehat kepada Pelajar SMK N 3 dan Pelajar SMA N 3 Sibolga yang nongkrong di Lapangan Simare mare pada saat jam belajar dan menyuruh siswa  untuk kembali ke sekolah.
- Patroli di seputaran Objek Wisata Pantai Anggar Sibolga.ungkap Sormin

 Rute Patroli Ops Kasih Sayang; 
Polres Sibolga - seputaran Gedung Nasional - Jl. Sutoyo Siswomiharjo - Jl. Ade Irma Suryani - Jl. Oswald Siahaan - Jl. Ketapang - Jl. Jend Haryono - Seputaran Lapangan Simare - mare - Jl. Zainul arifin - Jl. Com. Yosudarso - Jl. Zainul Arifin - Jl. Dr. FL. Tobing (Polres Sibolga) 

fokusliputan.com/betasimatupang