Kapolres Sibolga, Terima Kedatangan, Purnawirawan Polri, Ke Polresta Sibolga

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH menerima kunjungan silaturrahmi yang dirangkai coffe morning dengan purnawirawan Polri,hari Rabu 09/11/2022 pukul 10.00 wib diruang lobby Sarya Arca Racana Polres Sibolga. 

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sibolga didampingi PJU Polres Sibolga dan purnawirawan yang hadir Kombes Pol (Purn) P. Sarumpaet, AKBP (Purn) Sutrisni, SH,Iptu (Purn) E.Manalu,AKP (Purn) M.Sidabutar,AKP (Purn) H.Ginting,Iptu (Purn) Mega Putra,AKP (Purn) Erdian S,AKP (Purn) Ngateni AKP (Purn) Daniel M.

Sambutan dari Kapolres Sibolga adalah :

Mengucapkan salam dan ucapan terimakasih kepada para Purnawirawan Polri yang telah hadir dalam undangan Silatuhrahmi dan Ngopi Bareng,_ bisa duduk bersama.

Kegiatan ini sudah direncanakan, tapi baru kali ini bisa terlaksana dan harapan bapak Kapolres Sibolga kiranya bisa memberikan sumbangsih saran masukan, maupun ide pendapat yang positif, yang selama ini kurang simpatiknya masyarakat terhadap institusi Polri.

Selanjutnya kepada para Purnawirawan diberikan kesempatan untuk mengkoreksi atau memberi saran masukan kepada Polres Sibolga tentang Pelayanan Publik, baik Pelayanan SIM, STNK, SKCK maupun Pelayanan SPKT di Polres Sibolga

Karena pertemuan ini sangat baik, tanpa ada masukan dari bapak² Purnawirawan Polri yang telah merbaur dengan masyarakat kami tidak tahu sejauh mana kondisi pelayanan yang sudah kami buat, dari hasil masukan dari bapak, agar kami kedepannya bisa lebih baik dapat menyempurnakan kekurangan, sesuai keinginan masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Sibolga memberikan kesempatan Season Tanya Jawab kepada Para Purnawirawan yang hadir 

Pertanyaan dari para Purnawirawan yang disampaikan langsung kepada Kapolres Sibolga adalah :

Kemacetan di jalan masih terjadi di kota Sibolga terutama di persimpangan jalan sewaktu kegiatan masuk anak sekolah dan pada sore hari, di pajak Inpres maupun pada hari minggu ibadah di gereja

- Bagaimana Pelayanan Publik di Polres Sibolga sering terkesan arogansi, baik tatacara bicara maupun tingkah laku

- Disarankan kepada Kapolres Sibolga kehadiran Polisi pada tempat² ibadah berpakaian dinas bersama Bhabinkamtibmas

- Membangun kemitraan kepada para Purnawirawan maupun tokoh² masyarakat yang akan diprakarsai oleh para Purnawirawan ini sangat baik dan membangun kepercayaan dan membangun simpatik masyarakat kembali

Bagaimana Waskat dan Wasdal kepada anggota di lapangan.
Disampaikan Humas Polresta Sibolga AKP R Sormin SAg.

fokusliputan.com/betasimatupang