Kabag Ren & Kapolsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, Salurkan Bantuan Sosial, Dari Kapolri dan Kapolda Sumut

fokusliputan.com_ Sebagai upaya meringankan beban masyarakat, Kabag Ren  Polres Sibolgai Kompol K.Nababan,SH dan Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu.

Menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri dan Kapolda Sumut kepada warga kurang mampu di kantor Kecamatan Sibolga Selatan Sibolga, Senin (14/11/2022).

Kegiatan dipimpin Kabag Ren Kompol K.Nababan,SH bersama dengan Camat Sibolga Selatan,Bhayangkari Cabang Sibolga,Bhabinkamtibmas dan pers Polres Sibolga .

Lewat kesempatan itu Kabag Ren Kompol K.Nababan,SH memberikan bantuan sosial dari Kapolri dan Kapolda Sumut kepada warga masyarakat yang tidak mampu sebanyak 30 paket dibagi masing masing per Kelurahan se Kecamatan Sibolga Selatan berupa 1 karung beras 10 Kg, 2 kg gula putih, 2 liter minyak goreng, 10 bungkus mie instan, 1 bungkus ikan asin dan 1 bungkus teh celup.

Dengan bantuan tersebut masyarakat berterimakasih kepada Kapolri,Kapolda Sumut dan Kapolres Sibolga atas bantuan yang telah diterima sehingga membantu masyarakat yang kurang mampu. Disampaikan AKP R Sormin SAg Humas Res Sibolga.

fokusliputan.com/betimatupang