Akibat Tanah Longsor, Ini Yang Dilakukan Personil Polres Sibolga & Bhabinkamtibmas Polres Sibolga

fokusliputan.com_ Personil Polres Sibolga dan Bhabinkamtibmas Polres Sibolga bersama masyarakat melaksanakan gotong royong bersama warga.

Di jalan Sibolga - Barus Kel Sibolga Ilir Sibolga,kata Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Res AKP R Sormin SAg

Untuk evakuasi dan pembersihan materil disekitar lokasi tanah longsor didepan rumah Saut Hotlan Simamora jalan Sibolga - Barus Kel Sibollga Ilir Sibolga Selasa (15/11/2022) sekira jam 16.00 wib.

Akibat tanah longsor tersebut depan rumah warga runtuh dan menutupi jalan umum dan tidak sampai menimbulkan korban jiwa.Warga Dusun Kabupaten Asahan juga mengalami runtuh atau rusak.

Yang mengakibatkan kerugian lebih kurang 20 juta namun korban jiwa tidak ada.

Personil Sat Lantas Polres Sibolga mengatur arus lalin dan menghimbau masyarakat yang melintas agar berhati hati agar tidak terjadi laka lantas sedangkan personil Bhabinkantibmas dan personil Polres Sibolga bersama masyarakat membantu evakuasi dan pembersihan materil disekitar lokasi tanah longsor.

Salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Sibolga yang telah membantu melakukan pembersihan materil disekitar lokasi tanah longsor. 

Lanjut warga lagi, dengan kehadiran personil Polres Sibolga ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,"terang warga.
(Sumber Humas Res Sibolga)