Polres Sibolga, Terima Audit Kinerja Itwasda Poldasu Tahap II Tahun 2022

fokusliputan.com_ Polres Sibolga terima kunjungan Tim Itwasda Polda Sumut dalam rangka Audit Kinerja Tahap II TA. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Aula Wira Pratama  Polres Sibolga,Sabtu (01/10/2022) Pagi.

Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap II TA. 2022 dipimpin oleh Koordinator Tim II Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.I.K, MH didampingi Katim II AKBP Sony M. Nugroho Tampubolon, S.I.K serta Sekretaris Tim Kompol Ramli Manurung, SE dan 11 Anggota.

Kedatangan Tim Audit tersebut disambut oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K,MH  dan seluruh Pejabat Utama Polres Sibolga  serta unsur staf yang mengawaki Ceklis Audit.

Dalam sambutan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH mengucapkan selamat datang Kepada Tim Audit Irwasda Polda Sumut dalam Rangka Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap II TA. 2022 pada Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian dan berharap pada kegiatan ini diberikan saran dan petunjuk apabila ada temuan pada kendala administrasi pertanggung jawaban dan pelaksanaan tugas.

Kombes Pol Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.I.K, MH selaku Koordinasi Tim menyampaikan bahwa Kegiatan Audit Kinerja merupakan kegiatan Rutin Pengecekan sebagai Tolak Ukur untuk Pertanggungjawaban Kinerja kepada negara.

Kombespol Budiman Bostang juga mengingatkan personil yang hadir untuk menjauhi segala pelangaran tugas saat berdinas serta menjaga citra Polri untuk tetap baik.

AKO R Sormin SAg (dokumentasi),menambahkan usai pembukaan dilanjutkan pendalaman oleh tim pada objek Audit Kinerja Tahap II TA 2022.

fokusliputan.com/betasimatupang