Polres Sibolga Sumut; Lakukan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Rekrutmen Proaktif TA 2023

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH melalui Kabag SDM Chobli,SH,MPd.

Melakulan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri melalui Rekrutmen Proaktif T.A. 2023 ke SMA Negeri I Sibolga jalan Sutoyo S Kel Huta Tonga Tonga Sibolga, Kamis (29/9/2022) pukul 10.00 wib.

Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag menyebutkan, kunjungan dan sosialisasi ini dipimpin langsung Kabag SDM didampingi Bhabinkamtibmas dan personil SDM Polres Sibolga.


“Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri I Sibolga Jhony Ekson Manalu,” ujar Sormin dalam keterangan pers yang diterima, Kamis (29/9/2022).

Disampaikan, sosialisasi dilakukan terhadap para siswa/i SMA Negeri I Sibolga khususnya kelas XII berkaitan dengan penerimaan calon anggota Polri melalui Rekrutmen Proaktif bagi Siswa yang berprestasi.

“Kepada para siswa/i, selain menjelaskan beberapa persyaratan umum dan tahapan tes/seleksi, Bapak Kabag SDM mengajak untuk tekun belajar, giat dalam berlatih karena Polri membuka peluang bagi siswa/i yang ingin mengabdi di Kepolisian RI khususnya bagi lulusan SMA Negeri I” sambung Kasi Humas.

“Kita berharap melalui sosialisasi ini bisa maksimal meningkatkan minat para siswa dalam mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri khususnya jalur khusus atau prestasi” sambung R. Sormin,S.Ag.
(Sumber Humas Res Sibolga)