Liga Santri PSSI, Piala KASAD Tahun 2022, Kini Sudah Memasuki Laga Di Tingkat Nasional

fokusliputan.com_ Liga santri PSSI piala KASAD tahun 2022 kini sudah memasuki laga ditingkat nasional dalam memperebutkan kejuaraan tersebut.

Uuntuk Tim Provinsi Lampung  yang diwakili oleh Ponpes Hidayatul Muhtadin dari kecamatan Tanjung bintang kabupaten Lampung Selatan berhasil mengalahkan Tim dari Kalimantan timur  pada laga perdana tingkat nasional kejuaraan Liga Santri piala KASAD yang dilangsungkan dilapangan Pusat Pendidikan jasmani  Kodiklat TNI AD yang bermarkas di Cimahi  Jabar , Jum'at 07/10/2022.

Ajang liga santri PSSI piala KASAD tahun 2022 diwakili oleh masing masing tim dari tingkat propinsi se-Indonesia yang kini sudah memasuki babak penyisihan pada ajang tingkat nasional , masing masing tim dari perwakilan propinsi dilagakan melalui beberapa group.

Untuk laga perdana ini , Dandim 0421/LS,  Letkol Inf.Fajar akhirudin S.I.P.,M.Si , memberikan motivasi secara Langsung kepada para pemain pada jalannya laga perdana ini , dan untuk laga perdana pada  liga santri PSSI piala KASAD Tahun 2022 perwakilan propinsi Lampung  mampu mengalahkan tim  liga santri dari propinsi Kalimantan timur dengan score 8 - 1.

Dandim 0421/LS yang sekaligus merupakan Komandan Kontingen tim Propinsi Lampung , dalam kesempatan ini mengatakan " Bahwa tim kami datang kemari melalui sebuah perjalanan Kompetisi yang cukup panjang dari mulai tingkat Kecamatan, Kabupaten, Tingkat Provinsi dan saat ini memasuki tingkat Nasional, sehingga kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik  guna menjaga nama baik Provinsi Lampung dan Korem 043/Gatam di Tingkat Nasional".ujarnya.

Sambungnya " Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Lampung semoga kami bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung pada Kancah Nasional , khususnya pada  Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022.

fokusliputan.com/AliiMron