HUT Golkar ke 58 Tahun 2022; Ketua DPD II Golkar LS A Benny R, Resmi Melepas Peserta Jalan Sehat

fokusliputan.com_ Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo secara Resmi Melepas Peserta Jalan Sehat HUT Golkar ke 58 tahun 2022.


Jalan Sehat Yang dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten kota se provinsi lampung tersebut juga dilaksanakan diseluruh kabupaten kota se indonesia pada pagi hari ini yang dimulai pukul.7.00 wib sampai selesai.

Turut Hadir Pada pelaksanaan jalan sehat golkar tersebut, Jajaran Pengurus DPD ,Para Fraksi golkar lamsel, Oimoinan kecamatan, Pimdes , AMPG dan organisasi sayap golkar.

DPD Golkar Lampung selatan sendiri melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Perayaan Hut Golkar ke 58 dipusatkan di kecamatan Jati Agung lampung selatan dengan mengambil star dan finish di lap.Desa Rejomulyo dengan jarak tempuh 5,8 KM

Ribuan Peserta Jalan sehat yang datang mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari Pengurus Partai golkar beserta keluarga, Organisasi sayap, AMPG, IIPG, KPPG, PK ,Pimdes dan Simpatisan serta Masyarakat umum di lampung Selatan sesuai dengan Kupon yang telah dibagikan oleh Panitia sebanyak 5000 kupon 

Panitia Jalan Sehat dpd golkar lampung selatan pada hut ke 58 tahun ini menyediakan berbagai Hadiah menarik dan Doorprize untuk para peserta yang beruntung.

Ketua DPD Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo didampingi Ketua Panitia Dwi waluyo memaparkan bahwa, Kegiatan jalan sehat ini adalah dalam rangka Hut Partai golkar yang ke 58 tahun 2022 yang juga dilaksanakan diseluruh kabupaten kota di provinsi Lampung.

Selaku pemegang tongkat pimpinan DPD Golkar Lampung Selatan Benny mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan yang sudah bekerja siang malam demi suksesnya acara ini serta ucapan terimakasih juga kepada pihak pihak terkait yang turut memberikan dukungan terlaksananya jalan sehat ini.

Mudah mudahan kegiatan jalan sehat seperti ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama baik antar pengurus dan warga yang kita kemas dalam bentuk Jalan Sehat Berhadiah Bersama DPD Golkar Lampung Selatan".

Diakhir Kegiatan jalan sehat langsung dilakukan Pengundian Kupon Berhadiah yang sudah diterima oleh masing masing peserta, Dari hadiah Hiburan hingga Hadiah utama berupa 1 unit motor.

Ketua DDP Golkar lamsel A.Benny raharjo Mengundi langsung Hadiah utama yang ditunggu tunggu berupa Satu unit motor yang di raih oleh Ibu Tunik (43) warga Rejomulyo.

Didampingi Wakil Ketua Agus sutanto,SE ,Sekretaris Saiful azumar,SH MH, dan jajaran pengurus golkar lamsel , Benny menyerahkan Satu unit motor kepada ibu Tunik.

" Selamat ya bu, semoga hadiah ini bermanfaat untuk ibu dan keluarga" ucap benny 

Terimakasih Kepada Partai golkar lamsel.yang sudah menyelenggarakan jalan sehat ini, Semoga Partai golkar terus bejaya, golkar keren.

fokusliputan.com/AliiMron