Polres Sibolga; Giat Bagikan Bansos, Kepada Masyarakat, Terdampak Penyesuaian Harga BBM

fokusliputan.com_ Polres Sibolga laksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM, Rabu (07/09/2022) pukul 10.00 WIB di terminal Swadaya Sibolga.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK melalui Kabag Ops Polres Sibolga AKP Asmon Bufitra,SH,SIK  bersama Kasat Lantas dan anggota.

Kapolres Sibolga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Sibolga kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyikapi penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan Pemerintah.

Kegiatan tersebut dihadiri  Kadishub kota Sibolga Faisal F Lubis,Ka UPTD Sarana & Prasarana Wilkum Tapanuli Dishub Prop Sumut Drs Thomas Simbolon,Kabid Lalin Dishub kota Sibolga Aron Silitonga,SPd,Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Marwa Siregar.

AKP R Sormin SAg menambahkan; Kegiatan sosial yang dilaksanakan, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat, Bansos yang disalurkan sebanyak 100 paket sembako,kepada pengemudi AKAP dan pedagang asongan diterminal Swadaya Sibolga.

“Bansos kita salurkan kepada supir angkutan umum, dan pedagang asongan diterminal Swadaya " disampaikan Kabag Ops

"Harapanya dengan bantuan ini, dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan", tambahnya.
Kabag Ops juga berpesan kepada masyarakat untuk menghindari provokasi yang tidak bertanggung jawab terkait penyesuaian harga BBM.

Pemerintah juga sudah mempersiapkan bantalan sosial dalam hal penyesuaian harga BBM untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sehingga anggaran subsidi BBM menjadi lebih tepat sasaran.

fokusliputan.com/betasimatupang