Lakalantas; Pengendara Roda Dua, Kondisi Terkapar, TKP di Jln pesisir Kalumpai Lamsel

fokusliputan.com_Hingga berita di terbitkan kondisi terkini korban belum di ketahui.

Telah terjadi Lakalantas (kecelakaan lalu lintas). Di TKP, Seorang pengendara roda dua, terkapar di kalumpai desa canti  kecamatan Rajabasa, dugaan sementara korban terjatuh dari motor, lalu korban terlindas mobil damterek Kamis (15/09/2022).

Seorang pengendara sepeda motor, belakangan diketahui Bernama Muhammad Ansori yang keseharian tukang Ojek warga desa Banding Kecamatan Rajabasa mengalami kecelakaan terjatuh di jalan pesisir Kalumpai desa Canti dan di duga terlindas kendaraan Dumtruk hijau bernopol BE 8166 DO yang melintas berlawanan dari arah kalianda ke arah Canti, sekira Pukul 13:30 Wib.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian (TKP), setelah meminta keterangan sopir Dumtrruk, menjelaskan kepada awak media .

"Muhammad Ansori yang sering di panggil Mad Beken (Korban) ini, dari arah Canti mau kearah Kalianda, tepat di tikungan kalumpai desa Canti korban terjatuh",

Vidio; 



"Dan menurut sopir Dumtruk bahwa si korban terjatuh terlebih dahulu lalu terlindas ban belakang sebelah kanan mobil Dumtruk", seraya menyampaikan yang di jelaskan sopir Dumtruk.

Lalu pihak Keluarga akhirnya membawa korban kerumah sakit untuk di lakukan tindakan selanjutnya.

fokusliputan.com/AliiMron