Selamat Dan Sukses; Rakerda DPD Partai Golkar Sibolga, Tahun 2022, Golkar Sumut JUARA

fokusliputan.com_Golkar Indonesia, Indonesia Golkar. Selamat dan Sukses. Golkar Sumut, JUARA bersama Bang Ijek. Telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sibolga tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Topaz Hotel Wisata Indah (WI) Sibolga, Senin (29/08/2022).

 

Partai Golkar adalah partai besar yang sudah berulang kali memenangkan pemilu. Kita harus berjuang bersama. Karena percayalah tidak mungkin perjuangan kita tidak berhasil tanpa kebersamaan.

Disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Drs H Musa Rajekshah M.Hum ; bahwa Partai Golkar adalah partai yang mendukung pembangunan baik di pusat, provinsi, kabupaten/kota. 

Vidio: Rakerda DPD Partai Golkar Sibolga


Semenjak saya terpilih jadi Ketua Golkar, saya tegaskan wajib mendukung setiap kepala daerah yang melakukan pembangunan untuk rakyat. Jangan mendukung karena ada sesuatu. Dan jangan pula mendukung pembangunan yang menyalahi aturan dan nantinya akan menimbulkan permasalahan hukum.

Selanjutnya, berharap Rakerda DPD Partai Golkar Kota Sibolga 2022 ini nantinya dapat menghasilkan program jelas. Apa yang menjadi target Partai Golkar harus jelas dibahas dalam Rakerda ini. Saya ucapkan selamat menjalankan raker, dan kepada Ketua HWK dan Al Hidayah dan pengurus yang hari ini dilantik, saya ucapkan selamat.

Terima kasih juga kami ucapakan kepada Bapak Akbar Tanjung yang hadir secara langsung pada rakerda Partai Golkar Kota Sibolga. Ini akan menjadi penyemangat bagi seluruh kader sampai pelosok desa. @golkar.indonesia @airlanggahartarto_official @kabargolkar @golkarsumut.

 

FOTO & VIDIO KEGIATAN RAKERDA DPD PARTAI GOLKAR 

KOTA SIBOLGA, TAHUN 2022

(Posted by : Beta Simatupang)









(bid media golkarsibolga)