LKM Mandira Rajabasa; Menyambut Antusias, Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, HUT RI Ke-77

fokusliputan.com_ Keluarga besar LKM MANDIRA RAJABASA, Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan menyambut antusias peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77. Rabu, (17/8/2022). 


M. Nur Aidi. SE Ketua LKM MANDIRA RAJABASA itu memaknai 17 agustusan sebagai ajang pengingat perjuangan para pahlawan demi membuat indonesia merdeka. 

"Yang pasti kita sebagai warga negara yang baik, harus merayakan dan mengingat perjuangan pahlawan yang lebih dulu meninggalkan kita. Menghargai NKRI, menghormati pancasila, mencintai bendera merah putih," kata pimpinan lembaga itu. 

Disebutnya, sudah tiga tahun perayaan HUT RI tidak di meriahkan dikarenakan masa pandemi Covid-19, oleh karena itu pada tahun ini keluarga besar LKM MANDIRA RAJABASA menggelar berbagai macam perlombaan. 

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan, serta mempererat silaturahim." 

Perlu diketahui bersama, LKM MANDIRA RAJABASA sangat mengapresiasi pasukan pengibar bendera (Paskibra) di kecamatan rajabasa yang telah melakukan tugasnya dengan sempurna. 

"Sebagai wujud apresiasi lembaga ini, kami memberikan sedikit uang saku untuk adik adik Paskibra agar bertambah semangat kedepannya" ujar Nur Aidi saat menerima silaturahmi pasukan pengibar bendera sang saka,Sekretaris Camat Rajabasa, Kepala Desa, Polsek Kalianda beserta rombongan upacara peringatan HUT RI Ke-77 di Kantor LKM MANDIRA RAJABASA usai melakukan penurunan bendera sekitar pukul 17.30 Wib.

fokusliputan.com/Ali imron