Jauhi Miras; Tim Marsegu Polres Buru, Telah Mengamankan Pelaku Penikaman

fokusliputan.com_Tim marsegu menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu menjauhi minuman keras (miras). 

Selanjutnya, berharap agar acara pesta bisa sesuai batas waktu yang ditentukan,karena dapat berdampak negatif dan merugikan masyarakat banyak maupun pribadi. 

Disampaikan kepada media; Tim marsegu bersama piket reskrim yang di pimpin langsung oleh Kasat reskrim Polres Pulau Buru,Iptu Aditya Bambang Sundawa S.I.K, telah mengamankan pelaku penikaman di pasar inpres Namlea pukul 11:00. Minggu(28-08-2022)

Berdasarkan laporan polisi Nomor:LP/B139/VII/2022/SPKT/Polres Pulau Buru,telah menangkap seorang pria dengan inisial RK, yang diduga kuat sebagai pelaku utama yang telah menikam seorang pria berinisial J yang terjadi disalah satu pesta joget-acara pernikahan di komplek hotel gren sahra, yang dalam penikaman tersebut mengakibatkan korban mengalami luka sobekan sebanyak tujuh belas jahitan pada dada sebelah kiri.

Tim marsegu melakukan pengembangan dan berhasil menemukan terduga pelaku sementara berada di pasar inpres Namlea. 

Kemudian dalam proses penangkapan yang terjadi di pasar inpres Namlea saat itu,terduga pelaku melakukan perlawanan dan hampir menikam anggota tim marsegu menggunakan pisau/badik yang di gunakan pelaku untuk menikam korban J sebelumnya yang selalu dibawa oleh terduga pelaku namun dapat dihalau oleh anggota tim.

Pelaku pun dapat di amankan setelah sebelumnya berusaha melawan hingga menyerang anggota tim dengan pisau/badik tersebut.

fokusliputan.com/ Iskandar Souwakil