Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H- 2022; Polres Sibolga Laksanakan Bakti Sosial

Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H - tahun 2022 Polres Sibolga dan jemaah Al Jamiatul Wasliyah melaksanakan kegiatan Bakti sosial.


Ditempat ibadah Mesjid, Gereja dan Vihara hari Selasa,2/8/2022 pukul 07.00 wib. 

Apel persiapan dilapangan apel Polres Sibolga yang dipimpin oleh Waka Polres Sibolga AKBP Ronson Sihombing, SH dan sasaran bakti sosial adalah mesjid Al Hikmah Kelurahan Kota Baringin Sibolga,gereja HKBP Sibolga Baru jalan Kakap Kel Panc. Kerambil Sibolga dan vihara Budha Tri Ratna jalan S.Parman Kel Pasar Belakang Sibolga.

Tim I melaksanakaan kegiatan bakti sosial di Gereja HKBP Sibolga Baru Jln. Jl. Kakap No.1, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, kota Sibolga,yang dipimpin Kabag Ren Kompol K.Nababan,SH- Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan, SH.

Dengan kegiatan melaksanakan gotong royong bersama dengan membersihkan sekitar lingkungan Gereja HKBP Sibolga Baru dengan membersihkan sampah sekitar halaman, selokan air. 

Tim II melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Vihara Budha Tri Ratna Jln. S.Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga kota, Kota Sibolga yang dipimpin oleh Waka Polres Sibolga AKBP R. Sihombing, S.H.

Dengan kegiatan melaksanakan gotong royong dengan membersihkan sekitar lingkungan Vihara Buddha Tri Ratna seperti membersihkan sampah sekitar halaman, selokan air, memotong  rumput yang telah rimbun. 

Tim IIl melaksanakan kegiatan bakti sosial di Mesjid Al- Hikmah Kota Baringin Jl. Kapten Pierre Tendean, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, kota Sibolga yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sibolga Kompol Chobli, SH, M.Pd.
Kegiatan bakti  sosial di Mesjid Al- Hikmah Kota Baringin kota Sibolga dengan kegiatan melaksanakan gotong royong dengan membersihkan sekitar lingkungan Mesjid Al- Hikmah Kota Baringin kota Sibolga seperti membersihkan sampah sekitar halaman, selokan air, memotong  rumput yang telah rimbun. 

Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menambahkan bahwa kegiatan  dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H - 2022 M dan diikuti oleh para PJU,Kasat,Perwira,personil Polres Sibolga dan jemaah Al Jamiatul Wasliyah kota Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang