Solihin Butuh Biaya Pengobatan; Melalui LKM Mandira Rajabasa, Menyerahkan Bantuan

fokusliputan.com_Komunitas Sosial Mandira Kecamatan Rajabasa Bersama LKM Mandira Rajabasa menyerahkan Bantuan Kepada Keluarga Solihin (42) warga Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan yang sedang membutuhkan biaya untuk pengobatan, pada minggu,(17/7/2022)

Solihin (42) Sebelumnya dari hasi pemeriksaan tim medis di Salah satu RS di Bandar Lampung, dan didapati adanya Benjolan pada Hati ( tumor) dan harus menjalani beberapa kali Pemeriksaan pihak kedokteran di RS.


M.Thoha Selaku Manager Keuangan LKM Mandira didampingi Beberapa Pengurus Komunitas Sosial Mandira (KSM) Kedua Lembaga yang selalu Bersinergi pada setiap Penyaluran Bantuan Sosial khususnya di wilayah Kecamatan Rajabasa.

Menyerahkan langsung Bantuan Pengobatan yang Berhasil di Kumpulkan dari Donasi para Dermawan yang ikhlas menyisihkan Rezekinya.

Disampaikan oleh M.Thoha Pada saat Penyerahan Bantuan Sosial tersebut mengucapkan Banyak terima kasih kepada Para dinatur yang sudah membantu dengan ikhlas demi untuk meringankan beban Keluarga.

Atas nama Lembaga dan KSM kami menghaturkan banyak terima kasih atas semua Partisipasi serta sumbangsih para dinatur baik yang.langsung maupun melalui Donasi Komunitas Sosial Mandira. 

"Terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu mudah mudahan apa yang di titipkan menjadi amal baik bagi para donatur"

Mudah mudahan Allah SWT, Membalas kebaikan para donatur dengan rezeki yang berlimpah.

Ucapan terimakasih kasih juga terungkap dari pihak keluarga yang enggan disebut, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk pengobatan saudara kami, semoga bantuan ini menjadi manfaat dan berkah"

Sekali Lagi Terima Kasih atas Segala Bantuan dan Doa untuk Saudara Solihin semoga lekas di berikan kesembuhan.

fokusliputan.com/AliiMron