PT Bank Rakyat Indonesia, Gelar Acara; Panen Hadiah Simpedes Semester II Ta 2021

fokusliputan.com_PT. Bank Rakyat Indonesia  (Persero) Tbk Cabang Kalianda menggelar acara Panen Hadiah  Simpedes Semester II Tahun 2021 di lapangan korpri Pemda Lampung Selatan, Sabtu (16/7/2022). 

Jamali Kepala BRI Cabang Kalianda menyampaikan, bahwa dalam setahun program panen hadiah simpedes dilakukan II semester dan ini merupakan semester yang ke II. 

"Sebagai apresiasi BRI kepada nasabah setia khususnya penabung simpedes cabang kalianda beserta unit unit se lampung selatan, BRI selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah dengan menghadirkan hadiah, dalam acara ini mudah-mudahan para nasabah yang hadir bisa beruntung mendapatkan semua hadiahnya untuk dibawa pulang, dan bisa beruntung juga mendapatkan hadiah utama sebuah unit mobil Honda Mobilio," katanya. 

Ia juga menjelaskan BRI selalu memberikan kemudahan transaksi untuk masyarakat dengan menghadirkan beberapa fitur diantaranya aplikasi BRImo dan Qris. 

"Saya himbau nasabah baiknya menggunakan BRImo dan Qris supaya mudah melakukan transaksi," 

Nasabah BRI kini kembali mendapatkan kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah menarik melalui program Panen Hadiah Simpedes. Sama seperti periode sebelumnya, nasabah BRI cukup memiliki saldo rata-rata minimal Rp 100 ribu setiap bulannya, secara otomatis mendapatkan kesempatan ikut dan menang Panen Hadiah Simpedes. 

"Jadi semakin banyak jumlah saldo yang dimiliki maka semakin besar pula kesempatan yang akan didapatkan," lanjut Jamali 

Pada Panen Hadiah Simpedes Periode ini terdapat total hadiah yang akan diundi. Hadiah-hadiah tersebut terdiri dari kategori Grandprize 1 Unit Honda Mobilio, hadiah utama 1 yakni 2 Unit Motor Yamaha N-MAX dan hadiah utama II 10 Unit Motor Yamaha Mio S. Sedangkan untuk hadiah biasa I yakni 8 Unit TV Sharp LED 42",  hadiah biasa II yaitu 12 Unit Kulkas Sharp SJ 197 (2 Pintu) , hadiah Biasa 3 berupa 15 Unit TV Sharp LED 32 "  dan Hadiah Biasa 4 terdiri dari 16 Unit Mesin Cuci Sharp.

"Jadi tunggu apa lagi? Ayo rajin menabung dan raih kesempatan ikut Panen Hadiah BRI Simpedes Periode selanjutnya Siapa tahu hadiah-hadiah tersebut bisa jadi milik Anda," 

Melalui program Panen Hadiah  Simpedes  ini, -Dirinya berharap, dapat stimulus kepada masyarakat agar menabung sehingga nasabah dapat naik kelas. Tukasnya 

Perlu diketahui, pemenang hadiah utama kendaraan roda empat Honda Mobilio pada Door Prize undian panen hadiah simpedes bernama Sukalela nasabah dari Unit Sripendowo Kalianda.

fokusliputan.com/AliiMron