Polres Sibolga Poldasu ; Serahkan 1 ekor Lembu Kurban, Hari Raya Idul Adha, Kepada PD Alwasliyah

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja S.H, S.I.K, bersama bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sibolga Ny Ria Taryono PJU Polres Sibolga menyerahkan 1 ekor lembu di lokasi RPH Kel A.Parombunan Kec. Sibolga Selatan, Sabtu (09/07/2022).

Penyerahan 1 ekor lembu tersebut kepada Ketua PD Al Wasliyah Sibolga untuk perayaan Qurban hari Raya Idul Adha diserahkan Polres Sibolga dari Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs R. Z. Panca Putra S, M. Si.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK menyampaikan hewan Qurban 1 ekor lembu ini dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs R. Z. Panca Putra S, M. Si.

"Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan di hari Raya Idul Adha tahun ini” Ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Ketua PD Al Wasliyah Sibolga H.Supratman AF mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polri khususnya Bapak Kapolda Sumut dan Polres Sibolga. 

"Insya Allah hewan qurban yang kami terima, kami selaku penatia akan menyalurkannya kepada yang wajib menerimanya, dan semoga Polri dapat terus semangat dalam melayani masyarakat", ucap Ketua PD Al Wasliyah Sibolga.

Hewan Qurban yang diserahkan ke PD Al Wasliyah kota Sibolga juga sudah disertakan Surat Keterangan Kesehatan Hewan (SKKH) dari Dinas Peternakan kota Sibolga.

Ditambahkan AKP R SorminSAg ; Di momen tersebut Kapolres Sibolga juga menghimbau kepada Panitia Qurban PD Al Wasliyah Sibolga untuk mengecek dan memastikan semua hewan yang akan di Qurbankan sehat dan sudah memiliki SKKH, sebagai antisipasi peseberan Wabah PMK serta dalam pelaksanaan Ibadah Takbiran, Solat Ied juga tetap gunakan Protokol Kesehatan.
(Sumber Humas Res Sibolga)