Rekan Korban Sudah Kita Hubungi; Korban Belum Bisa Diajak Komunikasi

fokusliputan.com_ Penumpang KMP PORTLINK III terjun disekitar perairan Pulau Rimau Balak pelabuhan Bakauheni lamsel


Rabu tanggal 15 Juni 2022 pukul 10.25 Wib telah terjadi musibah 
Menceburkan diri Penumpang KMP PORTLINK III disekitar perairan Pulau Rimau Balak Bakauheni lampung selatan

IIdentitas Korban. Nama : Joko Isnanto
Umur : 43 tahun. Pekerjaan : Swasta
Alamat : Casang, Jambi Kota

Sekitar pukul 10.25 Wib Kmp Portlink III yang di nahkodai Oleh bpk Haryanto berlayar dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak Banten

Pada pukul 10.35 wib saat mendekat di pulau Rimau Balak di ketahui ada seorang laki2 yang melompat dari atas Kmp Portlink III dan bersamaan ada kapal nelayan yang melintas dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

Pada Pukul 10.50 wib seorang laki2 tersebut dapat di evakuasi ke darat dengan selamat mengunakan kapal nelayan di dermaga eksekutip pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

Pukul 11.10 wib Anggota Kskp bersama KKP dan petugas pelabuhan Bakauheni membawa korban dengan mengunakan Ran Ambulance milik PT ASDP pelabuhan Bakauheni ke kantor KKP untuk di lakukan perawatan.

Sampai saat ini korban belum bisa d ajak komunikasi. 

Menurut Ket pihak Asdp korban naik kapal bersama dengan rekan2 korban dengan mengunakan roda empat jenis Innova Ribon Hitam, BH1517ND, dari Jambi tujuan Jateng.

- Rekan2 korban sudah kita hubungi, pada saat ini balik kanan masih di dalam perjalanan dari pelabuhan merak banten menuju pelabuhan Bakauheni Lamsel.

fokusliputan.com/AliiMron