Polresta Sibolga Sumut ; Resmikan Posko Kampung Bersih Narkoba

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Sugiono SH meresmikan Posko Kampung Bersih Narkoba di jalan Murai Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga Sumatera Utara.

Selasa (21/6/2022) Siang. Dalam laporannya di AKP Sugiono SH mengungkapkan bahwa pendirian posko tersebut bertujuan untuk memberantas penyalahgunaan serta peredaran narkoba yang selama ini marak di daerah itu.

“Tujuan pembentukan posko ini salah satunya bertujuan untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di jalan Muraiini,” ungkap Sugiono.

Sugiono mengatakan selama ini sangat banyak informasi diterima oleh Sat Narkoba Polres Sibolga terkait maraknya peredaran narkoba di jalan Murai.
Lebih lanjut Sugiono menerangkan, pendirian Posko Kampung Bersinar di daerah tersebut terlaksana berkat bekerjasama Polres Sibolga dengan pemerintah kota Sibolga.

Humas Res Polresta Sibolga AKP R Sormin SAg kepada media menyampaikan; 

Untuk itu, berharap agar masyarakat tidak segan-segan menyampaikan informasi ke Sat Narkoba melalui telepon atau WhatsApp di nomor 085269212022. “Cukup sebutkan ciri ciri pelakunya langsung kami test urine. 

Peredaran narkoba ini sangat sulit kita cegah, maka kita yang hadir di sini, tokoh utama masyarakat, masyarakat dan lainnya untuk mendukung kami dalam pemberantasan narkoba di daerah kita ini.

Untuk itu agar Posko Kampung Bersinar ini benar-benar difungsikan. “Sehingga tidak ada lagi peredaran narkoba di jalan Murai ini. 

Turut hadir dalam peresmian posko kampung bebas narkoba Kakan Kesbang Sanggaraja Sitompul, Lurah Aek Manis Domna Lingga, Kanit Idik Sat Narkoba Ipda Boy A Hutasoit, Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi K,para Kepling Kelurahan Aek Manis, personil Sat Narkoba,tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda.

fokusliputan.com/betasimatupang