Nelayan Dikabarkan Menghilang ; Saat Memancing Ditengah Laut; Perahu Ketingting

fokusliputan.com_ Menurut warga sekitar, kabar hilangnya nelayan itu setelah salah satu nelayan menemukan sebuah perahu jenis ketingting yang digunakan Zuhaini untuk keperluan memacing dalam posisi terbalik.


Warga Desa Canggung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan dikabarkan menghilang saat mancing ditengah laut, Jum’at (3/6/2022).
Informasi yang didapat, nelayan yang dikabarkan menghilang itu bernama Zuhaini (52).

“Kebetulan ada nelayan yang sedang mancing melihat sebatang kayu mengapung, saat didekati ternyata perahu ketinting namun pemiliknya tidak ada, ahirnya perahu yang ditemukan itu dibawa kepinggir (laut mutun).” beber warga.

Hingga berita ini di luncurkan warga, Babinsa, Babhinkamtibmas dan petugas dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran, Lampung Selatan masih berkumpul di pinggir pantai setempat, guna membantu melakukan pencarian sikorban yang hingga saat ini belum ada tanda tanda ditemukan. 

Jum’at (3/6/2022). Informasi sementara; nelayan yang dikabarkan menghilang itu bernama Zuhaini (52).

Menurut warga sekitar, kabar hilangnya nelayan itu setelah salah satu nelayan menemukan sebuah perahu jenis ketingting yang digunakan Zuhaini untuk keperluan memacing dalam posisi terbalik.

Pemilik perahu tidak ada di tempat ditemukannya perahu yang digunakan.
“Kebetulan ada nelayan yang sedang mancing melihat sebatang kayu mengapung, saat didekati ternyata perahu ketinting namun pemiliknya tidak ada.

Akhirnya perahu yang ditemukan itu dibawa kepinggir (laut mutun). Kata warga

Hingga saat ini , tim bekerjasama, Babinsa, Babhinkamtibmas san petugas dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran, Lampung Selatan masih berkumpul di pinggir pantai setempat, guna membantu melakukan pencarian sikorban yang hingga saat ini belum ada tanda tanda ditemukan.

fokusliputan.com/Aliimron