Kapolres Sibolga Hadiri Penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Kantor, "Rumah Pelatihan dan rumah Singgah RBM Hephata Distrik IX STN"

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK menghadiri penandatanganan prasasti peresmian gedung kantor,rumah pelatihan dan rumah singgah RBM Hephata Distrik IX STN ( Sibolga Tapanuli Tengah Nias (STN) oleh Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan.

Yang bertempat di Jl. Pdt. Johannes Pasaribu Kel. Angin Nauli Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga. Kegiatan ini dipimpin oleh Praeses HKBP Distrik IX Sibolga - Tapteng - Nias. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 
- Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K.- AKP R Sormin SAg (dokumentasi Humas Res Sibolga).

Praeses HKBP Distrik IX Sibolga - Tapteng - Nias Pdt. Donda Simanjuntak, S. Th - Pasi Log Kodim 0211/TT Letda Czi Parledongan Hutasoit
- Dan Unit Intel Lanal Sibolga Letda Laut (KH) Osber Situmorang- Ketua RBM Hephata Rosdieri Sibarani- Kacab Bank Mandiri Sibolga Delfandi Putra Siregar
- Kakan Kesbangpol Sibolga Singaraja Sitompul, Pimpinan OPD Kota Sibolga.

Dalam sambutan Walikota Sibolga mengapresiasi panitia pembangunan para donatur dan seluruh warga yang telah mensukseskan acara ini kiranya kegiatan ini semakin mempercepat pencapaian jota Sibolga menuju kota yang sehat pintar dan makmur.

fokusliputan.com/betasimatupang