Kapolres Sibolga Bhayangkari Cab Sibolga; Giat Anjangsana Jenguk Anggota Polri Yang Sakit

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK beserta Bhayangkari Cabang Sibolga beranjangsana dan menjenguk personil maupun purnawirawan Polri dan anggota TNI yang sakit, Jum'at (24/6/2022).

Personil yang dijenguk adalah Aiptu Sugiatno di Sibuluan Kab Tapteng,Briptu Bahari Purnama di Sibuluan Kab.Tapteng,Aiptu Agus Mulyadi di asrama Polres Sibolga,Aiptu (Purn) Aswin Nasution dijalan G.Subroto Pondok Batu Kab Tapteng,Serma (Purn) B.Silalahi jalan Melati Kel Sibolga Ilir Sibolga dan Serma Inf P.Purba diasrama TNI AD Sarudik Kab Tapteng.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH,SIK mengatakan kunjungan ini digelar sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dan personil Polri maupun TNI AD yang membutuhkan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

"Kita memberikan bantuan sosial berupa sumbangan tali asih dan sembako, semoga apa yang kita berikan dapat dirasakan manfaatnya dan menjadi penyemangat serta anggota Polri yang sakit dapat segera sembuh," tandas Taryono.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kabag SDM Kompol Chobli,SH,MPd,Kabag Log Kompol Misrianto,S.Sos,MH,Kasat Binmas AKP Daniel,Kasi Propam AKP Ifki H.Nasution,SH,Bhabinkamtibmas,personil Polres Sibolga dan Bhayangkari Cabang Sibolga., Humas Res AKP R Sormin SAg.


fokusliputan.com/ betasimatupang