Waka Polres Sibolga; Laksanakan Pergeseran dan pemberangkatan pers dalam Ops Ketupat Toba 2022.

fokusliputan.com_ Sesuai pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022 yang dimulai hari Kamis tanggal 28 April 2022, Polres Sibolga melakukan pergeseran dan pemberangkatan personil ke Pos Pam Pos Yan Terpadu dan Pos Yan, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan didahului dengan Apel yang dipimpin oleh Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing,SH dan melakukan pengecekan perlengkapan perorangan bagi Personil yang akan diberangkatkan ke Pos Pam,Pos Yan dan Pos Terpadu menjelang Idul Fitri 1443 H bertempat di Lapangan Apel Polres Sibolga, Kamis (28/04/2022).

Waka Polres Kompol R.Sihombing,SH meminta personil agar menunjukkan pluit, senter dan borgol yang menjadi perlengkapan dan harus menggunakan rompi.

Turut hadir dalam kegiatan apel ini Kabag Ops AKP Asmon Bufitra,SH Kabag SDM Kompol Chobli,SH,MPd,Kabag Log Kompol Misrianto,S.Sos,MH,para Kasat,Perwira dan Kapolsek sejajaran serta personil yang dihunjuk pada Sprin Kapolres Sibolga untuk mengawaki Pos Pam,Pos Terpadu  dan Pos Yan.

Dalam arahannya, Waka Polres menyampaikan agar para Ka Pos Pam,Kapos Terpadu dan Kapos Yan dapat bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan Personil yang terlibat pengamanan Pos Pam,Pos Terpadu dan Pos Yan melengkapi Perlengkapan diri sesuai dengan SOP pengamanan seperti, memiliki senter atau alat penerangan, pluit, borgol dan rompi.

Lebih lanjut, Waka Polres menyatakan bagi personil yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dalam pelaksanaan tugas pengamanan tidak ada praktik pungli. 

Setelah selesai apel diperintahkan kepada personil yang telah dihunjuk dalam sprint Kapolres Sibolga untuk menempati Pos Yan,Pos Terpadu  dan Pos Pam masing-masing.

fokusliputan.com/betasimatupang