Suharto General Manager (GM) PT. ASDP; Buka Bersama, Istighozah, Giat Acara Rutinitas Yang Merupakan Hajat Besar Tahunan

fokusliputan.com_ PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, bersama DPC Gapasdap menggelar acara buka bersama dan Do'a bersama serta menyantuni anak yatim piatu, ulama dan pondok pesantren (Ponpes). Kamis (21/4/2022). 


Kegiatan yang dipusatkan di depan Kantor PT. ASDP Cabang Bakauheni itu turut dihadiri oleh. Kepala KSKP Bakauheni AKP Ridho, Kepala KKP Bakauheni Suwoyo, Letda Cpm Erzamimi, KSOP Bakuheni Maryanto, Korsatpel BPTD Wil VI Rahmad Gusti Sari, Ketua INFA Bakauheni beraktivitas Ananto, Kades Bakauheni Sukirno dan Serda Darwanto Anggota Koramil 03 Penengahan. 



Suharto General Manager (GM) PT. ASDP Cabang Bakauheni menyampaikan, kegiatan buka bersama sekaligus Istighozah ini merupakan acara rutinitas yang merupakan hajat besar tahunan. 

Melalui kegiatan ini, lanjutnya. Kita meminta perlindungan kepada Allah. SWT agar menjalankan angkutan lebaran di tahun 2022/1443 H dapat diberi keamanan, kenyamanan serta kelancaran. 




"Menghadapi arus mudik tahun ini, PT. ASDP Cabang Bakauheni akan selalu berusaha semaksimal mungkin baik secara fisik ataupun fasilitas." Ujarnya 

Suharto juga menyampaikan, pada kesempatan ini pula PT. ASDP Cabang Bakauheni Bersama DPC Gapasdap
berikan santunan uang tunai dan 185 paket sembako dengan rincian 100 paket untuk Anak yatim piatu dan 85 paket di berikan ke pedagang asongan dan buruh angkut di pelabuhan setempat. Katanya 

Sementara Warsa Ketua DPC Gapasdap Bakauheni menyampaikan rasa syukur karena, menjelang angkutan Lebaran  tahun ini DPC Gapasdap besama PT.ASDP bersinergi mengadakan Buka Puasa dan Do'a bersama serta menyantuni Anak Yatim, Ulama dan Pondok Pesantren.

Dirinya juga mengucapkan permohonan maaf, karena selama 2 tahun terbelenggu akibat dampak dari Virus Covid-19. Kendati demikian untuk tahun ini kita patut bersyukur karena sudah bisa bebas sehingga dapat beraktifitas seperti biasa. 

"Mudah-mudahan arus mudik tahun ini meningkat dan berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama," Ujarnya. 

Warsa juga berharap dukungan serta meminta kerjasama dari pihak TNI ataupun Polri guna menciptakan keamanan dan ketertiban bagi pemudik. 

“Menjelang angkutan mudik lebaran tahun ini kami, DPC Gapasdap dan PT. ASDP Bakauheni dengan pihak keamanan telah berkomitment untuk menciptakan rasa aman, nyaman, keselamatan bagi para pemudik,”

fokusliputan.com/AliiMron