Rumah Yatim Sibolga; Berbagi Paket Ramadhan & Hari Raya Idul Fitri

fokusliputan.com_ Sejak berdirinya Pembangunan Rumah Yatim dan Tahfids Qur'an Amal Beringin Sibolga jln KH Ahmad Dahlan no 49 BLK Kelurahan Aek Manis Sibolga Selatan Sumatera Utara.

Ini adalah tahun ke-2, Panitia Berbagi dengan para Anak Yatim dan Orang tua Lansia (lanjut usia) di Kota Sibolga, berjumlah 53 orang.

Bekerja sama dengan Yayasan JamilSolution, beberapa kegiatan di Gelar di Lokasi Pembagunan Rumah Yatim dan Tahfids di Qur'an Amal Beringin berupa Sarung bagi Lansia dan Paket Kue bagi Anak Yatim , ujar Jamil yang Juga Ketua Golkar Sibolga Sumatera Utara.

Rumah Yatim yang tanggung Uang Lebarannya, dan Yayasan Jamil Solution yang bantu Sarung dan Kue Hari Raya-nya ,tentu dari Donasi Saya dan orang orang baik baik sekitar saya,- Patungan Berbagi 
Jamil. 

Pembagunan ini belum selesai tapi membantu Fakir Miskin dan Anak Yatim itu adalah sebuah Kewajiban kita bersama. 

Lanjut Jamil; bahwa Anak Yatim harus bergembira di hari Raya Idul Fitri 1443 H tentu kita siapkan THR mereka dan Kue Lebaran dan jangan lupa datang kerumah Ku.

Selain itu Yayasan JamilSolution menerima Kunjungan Pengurus Cetiya Sakyamuni Kalenteng jln Merpati , Di bawah Komando Koko Atat.

Seraya, membagikan 20 Paket Sembako untuk Kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1443 H '. 

Kita ingin semua bergembira di hari Kemenangan Ummat Islam ini. Ya,.. semua harus Bahagia, kendati Orangtua mereka sudah tiada, dan Orang Tua Lanjut Usia, berbahagia bersama Keluarganya, ujar Jamil selaku Ketua Golkar , penuh Gembira.

FOTO KEGIATAN BERBAGI KASIH, DI BULAN SUCI RAMADHAN; 


fokusliputan.com/betasimatupang