Kapolres Sibolga dan Ini ; Bagi Takjil, RAMADHAN 1443 H

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny Ria Taryono bersama dengan anggota Bhayangkari Cabang Sibolga.

Memberikan takjil di 10 mesjid dikota Sibolga kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa,hari Kamis,14/4/2022. 

Adapun mesjid yang diberikan takjil adalah mesjid Raudatul Jannah jalan Tenggiri Sibolga,mesjid Taqwa Muhammadiyah jalan S.Parman Sibolga,mesjid Al Bihar Korem 023/KS,mesjid Al Mukhlisin jalan Cendrawasih Sibolga,mesjid Taqwa jalan SM Raja Sibolga,mesjid Nurul Bahrain jalan Jati Sibolga,mesjid Al Falah jalan KH A.Dahlan Sibolga,mesjid Al Ikhwan jalan Damar Sibolga Sibolga dan mesjid Nurul Ikhlas jalan Kakap Sibolga. 

Kapolres  Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Sibolga dan merupakan salah satu program Polres Sibolga dalam Ramadhan 1443 H yakni Polres Berbagi.

Takjil yang diberikan sebanyak 50 paket takjil per mesjid untuk berbuka puasa dan kegiatan ini tetap berlanjut dengan mengambil lokasi secara berpindah pindah.

“Ada 500 paket takjil yang kita bagikan untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1443 H di wilayah hukum Polres Sibolga” kata Kasi Humas Iptu R.Sormin,S.Ag.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi Prokes seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir,memakai masker,menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Dan bila belum bervaksin agar segera bervaksin dan bila sudah vaksin dosis 1 dan sdh dapat waktunya utk vaksin dosis II dan bila sdh vaksin dosis II dan sdh tiba waktunya vaksin dosis III segera divaksin dan dapat divaksin di Polres Sibolga agar Syawal 1443 H kita bisa mudik dan vaksin kita terbatas.

fokusliputan.com/betasimatupang