Di Bulan Puasa; Harapan Kami Dipergunakan Sebaik Mungkin, BLT

fokusliputan.com_ Pemerintah Desa (Pemdes) Kesugihan kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 kepada 98 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (12/04/2022).

Fajri suryadi Putra mengatakan ",-Harapan kami dipergunakan sebaik mungkin karna di bulan puasa ini harga kebutuhan rumah tangga atau bahan pokok sangat naik pesat harga nya jadi saya harapkan kepada bapak ibu dapat menggunakan uang tersebut sebaik mungkin, karna yang dapat bantuan BLT-DD ini hanya 98 KPM. Terang nya,


Dalam.sambutanya, Zaidan selaku Camat Kalianda mengatakan; 

" Kepala desa kesugihan ini sudah menganggarkan 40 persen BLT-DD Dan Saya harapkan kepada bapak ibu yang mendapat Bantuan Tunai Langsung Dana Desa ini, 

jangan sampai memberikan uang imbalan kepada aparatur desa, karena bantuan ini tidak ada pemotongan dan itu sudah menjadi tugas aparat desa, cukup bilang terima kasih kepada aparatur desa atau Kades karna sudah memberikan bantuan tersebut, perintah Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto, ini hanya tiga bulan dan gunakan bantuan ini sebaik mungkin seperti dibelikan bahan pokok atu sembako", Terangnya.

"Sebelum bapak dan ibu beranjak pulang dari Balai desa ini, tolong dihitung terlebih dahulu dana bantuan tersebut, takutnya kurang supaya aparatur desa tidak ketempuhan. Pungkasnya.


Dalam.sambutanya, Zaidan selaku Camat Kalianda mengatakan; 

"Saya harapkan kepada bapak ibu yang mendapat Bantuan Tunai Langsung Dana Desa ini, jangan sampai memberikan uang imbalan kepada aparatur desa, karena bantuan ini tidak ada pemotongan dan itu sudah menjadi tugas aparat desa, cukup bilang terima kasih kepada aparatur desa atau Kades karna sudah memberikan bantuan tersebut, perintah Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto, ini hanya tiga bulan dan gunakan bantuan ini sebaik mungkin seperti dibelikan bahan pokok atu sembako", Terangnya.


"Sebelum bapak dan ibu beranjak pulang dari Balai desa ini, tolong dihitung terlebih dahulu dana bantuan tersebut, takutnya kurang supaya aparatur desa tidak ketempuhan. Pungkasnya.

Lebih lanjut, fajri , mengatakan.

"Selamat datang kepada Bapak Camat Kalianda, Pendamping Desa, serta kepada Bapak Ibu semua, yang telah hadir di Balai desa Pauh Tanjung Iman ini, dimana hari ini pemerintah desa  kesugihan akan membagikan BLT-DD kepada 98KPM".

"BLT-DD kali ini di seberikan Triwulan, selama tiga bulan, terhitung dari bulan Januari, Februari dan Maret

Saya selaku Kades berharap, pergunakan BLT-DD ini sebaik mungkin, belanjakan untuk kebutuhan bahan pokok sehari hari, dan penyaluran Bantuan ini tidak ada pemotongan sedikit pun dari petugas, khususnya dari Aparatur desa kesugihan. Tutup nya. 

fokusliputan.com/AliimRon