Bulan Puasa; Polres Sibolga & Dinkes; Gelar Vaksinasi Diberbagai Tempat, Guna Percepatan Vaksin

fokusliputan.com_ Dalam rangka mengejar target pencapaian Vaksinasi di Propinsi Sumut dan herd immunity bagi seluruh masyarakat kota Sibolga Polres Sibolga  bersama  Dinas Kesehatan kota Sibolga melakukan Vaksinasi  Covid-19 Dosis I, II, dan III (Booster) di seluruh wilayah hukum Polres Sibolga, Senin (18/4/2022).

Dibawah Pimpinan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, SIK, personil Polres Sibolga dan Polsek jajaran melakukan Pengamanan dan Monitoring Giat Vaksinasi Covid-19  Dosis I, II, dan III  (Booster) yang mana saat ini digelar di berbagai tempat wilayah kota Sibolga.

Ditambahkan Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg; Yang mana kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan agar Program Pemerintah terkait Vaksinasi Nasional dapat terlaksana dengan lancar sehingga dapat melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan pemulihan Nasional Indonesia dan diwilayah kota Sibolga dapat terwujud.

Titik pelaksanaan vaksin gerai Polres Sibolga sebagai pelaksana tim Urkes Polres Sibolga,terminal Sibolga atas pelaksana Puskesmas Pintu Angin dan Puskesmas Aek Parombunan,terminal bus bawah dengan pelaksana Puskesmas Aek Habil dan Puskesmas Pelabuhan Sambas,Aido plaza dengan pelaksana tim RS Meta Medika,Pelabuhan Pelindo Sibolga dengan pelaksana Puskesmas Pelabuhan Sambas dan Puskesmas Sambas dan hasil pada hari Senin 18/4/2022 sebanyak 514 orang.

Setelah dilakukannya suntikan Vaksinasi kepada masyarakat personil Polres Sibolga dan jajaran melakukan himbauan kepada masyarakat yang mendapat suntikan vaksin agar tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, menjagak jarak dan menghindari kerumunan.

Hingga saat ini  pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 1, 2, dan 3 Boster  kepada warga masyarakat berjalan dengan aman dan lancar.

fokusliputan.com/betasimatupang