Bulan Penuh Berkah: Rumah Yatim Sibolga, Berbagi Kasih Ke Lansia

fokusliputan.com. Ramadhan 1443 H dan Menyosong Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang baik untuk berbagi kasih kepada Orang Tua Lanjut Usia (Lansia) di sekitar Lokasi Rumah Yatim & Tahfids Qur'an Amal Beringin Sibolga Sumatera Utara. 
 

Dikatakan Jamil Zeb Tumori (Pelayan Masyarakat), Doakan kami mampu membangun Rumah Yatim & Tahfids ini lengkap dengan Peralatannya dengan semewah mungkin di dalamnya, sampai anak anak yang tinggal orang tuanya tidak ingat lagi masa sulitnya, karena orang orang baik akan menjadi Ayah atau Ibu Asuh dan angkat mereka. 

Tetap berbagi. Selanjutnya disampaikan; sejak berdirinya Pembangunan Rumah Yatim dan Tahfids Qur'an Amal Beringin Sibolga jln KH Ahmad Dahlan no 49 Belakang, Kelurahan Aek Manis Sibolga Selatan, ini adalah tahun ke 2 Panitia Berbagi dengan para Anak Yatim & Orang Tua Lansia Sibolga, berjumlah 53 orang.

Jamil (Jazetum) menambahkan; pembagunan ini belum selesai, tapi membantu Fakir Miskin dan Anak Yatim itu adalah sebuah Kewajiban kita bersama ,Anak Yatim harus bergembira di hari Raya Idul Fitri 1443 H tentu kita siapkan THR mereka dan Kue Lebaran.


Rekan orang baik, Bang Atat ketua Kalenteng Cetya Muni Sibolga bersama Pengurus turut berkunjung ke Lokasi Pembagunan Rumah Yatim Amal Beringin di jln KH Ahmad Dahlan 49 Gang Abdul Majid Wr Kelurahan Aek Manis Sibolga. Kehadiran Pengurus Kalenteng ini juga berbagi Paket Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi 20 Anak Yatim dan 250 Paket di Bagi di Kalenteng jln Merpati.

(fokusliputan.com/betasimatupang)