Atasi Situasi Kamtibmas; Polres Sibolga Laksanakan Patroli Blue Light

fokusliputan.com_ Personil Polres Sibolga ini kembali gelar patroli blue light ke lokasi/tempat yang di anggap rawan kamtibmas pada hari Sabtu malam 23/4/2022

Di pimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sibolga Ipda Marwa Siregar dengan mengenderai Kenderaan Dinas R.4 bergerak mengitari seputaran inti kota Sibolga untuk melaksana kan kegiatan Patroli. 

Sasaran patroli adalah tempat atau lokasi  yang di perkiralan rawan gangguan kamtibmas seperti pasar tumpah,pusat perbelanjaan, bank, spbu, tmpat tongkrongan anak anak muda.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag mengatakan "Ini salah satu wujud pelayanan prima kami . cipta kan situasi yang kondusif dengan menggelar kegiatan patroli secara rutin baik pada siang hari maupun malam hari nya sehingga di harap kan bisa membuat nyaman dan aman masyarakat kota Sibolga.

Dalam setiap melaksana kan patroli kami juga tetap bagi masker dan menghimbau kepada warga untuk tetap disiplin terhadap disiplin protoker kesehatan.agar penyebaran virus covid 19 ini bisa cepat berakhir "ucap nya

Tolong informasi kan kepada kami jika ada hal yang mencurigakan yang ada di sekitar lingkungan anda.kami berharap warga lebih proaktif lagi soal pelihara  kamtibmas.

Karena itu milik kita bersama. Polisi tidak bisa bekerja sendiri butuh dukungan semua pihak agar situasi yg kondusif tetap terpelihara dengan baik di kota Sibolga ini ujar Ipda Marwa Siregar selaku Katim patroli menambahi. 

Kegiatan yang dimulai pukul. 21.00 wib ini berakhir sampai dengan pukul. 24.00 wib dan akan di lanjut lagi pukul
06.00 wib s/d pukul 09.00 wib esok hari nya. 

fokusliputan.com/betasimatupang