Untuk Calon nya; ada 3 calon kepala desa, Pemilihan Kepala Desa PAW

fokusliputan.com_ Pemilihan kepala desa PAW yang ada di  kota dalem  berjalan dengan lancar pemilihan tersebut  di laksanakan di kantor desa kota dalam Kecamatan Sidomulyo.

Untuk segi keamanan dalam pemilihan kepala desa PAW tersebut di hadiri oleh Babinsa, Babinsa, Babin kantip mas, serta linmas, 16/3/2022.

"Epan apriyansah, selaku ketua panitia mengatakan. Alaham dulilah pemilihan kepala desa PAW ini berjalan dengan lancar, dan untuk calon nya ada 3 calon kepala desa salah satunya yaitu no urut 1.sidik.se dan nomor urut 2.ariyanto, no urut 3 .syah alam.a.m.d,  dan untuk mata pilihnya semuwanya 141 dari jumlah surat suwara 141 yang hadir 139 orang dan 2 orang tidak hadir, terangnya. 

Dan, Alhamdulillah pemilihan kepala desa PAW ini dimenangkan oleh nomor urut 2.ariyanto, dengan jumlah suara 68 suara, dan sidik.se.47 suara, syah alam.a.m.d, 22 suara. 

"Harapan saya kepada kades PAW yang terpilih mudah - mudahan dapat mengemban amanah sebagai Kepala desa PAW yang baik dapat memajukan desanya dan saya juga mengharapkan  jangan terlalu bangga karna tugas kedepannya sangat berat, dan kepada calon yang tidak terpilih jangan berkecil hati harus legowo karna setiap pemilihan kepala desa pasti ada yang mengang dan ada yang kalah, ucapnya.

"Ariyanto, dengan gelar sutan paksi pemimpin, selaku Kepala desa terpilih mengatakan. " alham dulilah saya dapat amanat dari masyarakat terpilih menjadi PAW kepala desa kota dalem untuk memimpin sisa jabatan sebelumnya dari 2022 sampai 2025 , jadi untuk saat ini saya pribadi mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat terutama dari bidang pemerintahan desa karna saya baru berkecimpung di Pemerintahan desa harapan saya kita dapat membenahi desa bersama - sama dan memajukan desa bersama - sama. 

"Heri selaku Camat sidomulyo juga mengatakan " barusan kita saksikan bersama - sama pemilihan kepala desa yang dimana calonnya yaitu sidik dengan nomor urut 1, ariyanto nomor urut 2, syah alam nomor urut 3, dan kami dari pihak kecamatan mengucapkan selamat kepada calon kades terpilih dengan masa bakti 2022 sampai 2025.

Nanti hasil dari ini kita sampaikan ke Kabupaten sekaligus mohon petunjuk kapan dilaksanakan pelantikan sekaligus menunggu arahan panitia Kabupaten kapan dilaksanakan pelantikan. 

Dan harapan saya, kepada kepala desa yang terpilih mudah - mudahan dapat mengemban masyarakat dengan baik. 

Vidio; 







fokusliputan.com/Ali imron