Saat Tertidur, Tiba Tiba Ada Orang Tidak Dikenal, Menyiram Bensin, "Tepatnya Di Depan Gudang Perabot"

fokusliputan.com_ Polres Sibolga Sumatera Utara saat ini masih menyelidiki kasus terbakarnya masyarakat
Sibolga. 

Polres Sibolga selidiki kasus terbakarnya Muhammad Yusuf, 65 tahun,Jln S.Parman Kelurahan Pasar Belakang Sibolga yang terjadi pada hari Jum'at, 04 Maret 2022 pukul 03.00 wib. 

Didepan gudung meubel milik Kamaruddin Batubara  yang dilakukan orang yang tidak dikenal. Barang Bukti : Potongan Baju bekas terbakar.

Kronologis Kejadian; Jumat 04 Maret 2022 sekira pukul 03.00 Wib, tepatnya di depan gudang perabot milik Kamarudin Batu Bara di Jl.S.Parman Kel.Pasar Belakang pada saat korban sedang menjaga gudang milik Kamarudin Batu Bara.

Selanjutnya korban tertidur, tiba - tiba ada orang tidak dikenal menyiram bensin dan membakar korban. 

Selanjutnya korban berteriak dan masyarakat mendatangi lokasi dan melihat kondisi korban sudah dalam keadaan terbakar dan berupaya memadamkan api tersebut dari tubuh korban.

Masyarakat membawa korban ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk dilakukan penanganan. 

Akibat dari Insiden tersebut korban mengalami luka bakar disekujur tubuh.

Selanjutnya Jum'at 4 Maret 2022 pkl 11.00 wib Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Dahrun Harahap,SH dan Bhabinkamtibmas Kel Pasat Belakang Bripka Elsa Suhenda turun ke TKP dan menyambangi korban di RS Meta Medika Sibolga.

Secara terpisah Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menambahkan benar telah menerima laporan dan kasus tersebut dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga dan semoga InSya Allah kasus tersebut dapat terungkap.

fokusliputan.com/betasimatupang