Migrasi Pergantian Meteran, Paska Bayar Ke Prabayar (token listrik), Penerangan 24 Jam Program Pemerintah ESDM

fokusliputan.com_ Kegiatan migrasi pergantian meteran paska bayar ke prabayar(token listrik) penerangan 24 jam program pemerintah ESDM.

Dilaksanakan oleh PLN Provinsi Maluku juga didukung  pemerintah daerah Kabupaten Buru, berhasil mencapai target sebanyak 99,9% Di dua Kecamatan; yakni kecamatan Finelisela dan Air Buaya,Kabupaten Buru,Maluku.Rabu(-09-03-2022).

Dalam hal ini, masyarakat sangat mengapresiasi program  kinerja PLN juga Kaposek Air Buaya,yang berhasil mengawal program penerangan 24 jam hingga mencapai 99,9% di Kecamatan finelisesa dan Air Buaya,Kabupaten Buru.

Kapolsek Air Buaya,Iptu Adrian Muhuddin membenarkan bahwa program penerangan 24 jam berhasil mencapai 99,9% di dua kecamatan,namun hanya satu warga di Desa Waimangi Kecamatan Air Buaya yang bersih keras tidak mau mengganti meteran paska bayar ke prabayar(token listrik), dengan alasan menolak program tersebut karena baginya sangat merugikan dirinya,padahal dari dua kecamatan hanya dia sendiri yang dengan keras menolak program tersebut hingga saat ini.

Sosialisasi program tersebut sejak bulan juli 2021 kata kapolsek,dan dilaksanakan pada bulan september,hingga selesai dibulan oktober kemarin. Yang hingga saat ini masyarakat diseluruh Desa kecamatan finelisela dan Air Buaya merasa nyaman dan senang dikarenakan listrik normal 24 jam

fokusliputan.com/Adams