Lakalantas di Jln Merpati Sibolga ; Beat Kontra Supra

fokusliputan.com_Telah terjadi Laka Lantas antara sepeda motor (Septor) merk honda Beat No.Pol. BB 6211 MB kontra Betor merk honda Supra No.Pol. BB 3612 MY. 

Dan lokasi kejadian jalan Merpati tepatnya di depan rumah makan ZM Kel. Aek Manis Kec. Sibolga Selatan kota Sibolga,pada Selasa 29/3/ 2022 sekira pukul 23.55 Wib. 
Pengemudi Sepeda Motor Merek Honda Jenis Beat No.Pol. BB 6211 MB.

Disampaikan Kapolresta Sibolga Sumatera Utara AKBP Taryono SIK melalui Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg menerangkan kronologis kejadian ; 

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut becak bermotor No.Pol. BB 3612 MY yang dikemudikan oleh Hendra Pasaribu usia 34 Tahun),Jalan Kader Manik No. 42 Kel. Aek Muara Pinang Kec. Sibolga Selatan kota Sibolga melaju dengan kecepatan sedang dari arah Pos Lantas simpang V kota Sibolga menuju ke arah Rawang dan ketika sampai di tempat kejadian yaitu di jalan Merpati tepatnya di depan Rumah Makan ZM Kel. Aek Manis Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga melintas sepeda motor No.Pol. BB 6211 MB dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh bernama R usia 42 tahun,nelayan,Jalan SM Raja Gg Kenanga Kel Aek Parombunan Sibolga dengan kecepatan tinggi. 

Kemudian menabrak kap depan sepeda motor menabrak betor sehingga kedua pengendara terjatuh ke aspal di tengah badan jalan yang mengakibatkan korban Hendra Pasaribu mengalami di duga patah pada tulang hidung serta kedua kenderaan mengalami kerusakan kemudian di bawa berobat ke RSU. Dr. Fl. Tobing Sibolga.
Kerugian materil sekitar Rp 500.000 (limaratusribu) rupiah.

Kasus Laka Lantas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang