Kepala Kantor Pertanahan Hotman Saragih; Gelar Acara Pengangkatan Satgas, Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2022

fokusliputan.com_Selamat kepada Panitia Ajudikasi yang baru diangkat sumpahnya sebagai Satgas Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Tahun 2022. 

Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji yang baru saja diucapkan.

Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Selatan menggelar acara pengangkatan sumpah Satuan Tugas (Satgas) yang menjabat sebagai Panitia Ajudikasi dan Satgas Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2022 di halaman BPN, selasa (01/03/2022).

Seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan BPN Lamsel hadir dan khidmad mengikuti prosesi acara dari awal sampai akhir, sampai Satgas tersebut menerima bukti fisik berita acara pengangkatan sumpah dan janji jabatan.

Dalam arahannya ; Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Selatan Drs. Hotman Saragih, M. Eng. Sc. menyampaikan bahwa sumpah Jabatan ini merupakan hal yang wajib disampaikan oleh setiap pegawai dalam rangka pelaksanaan tugasnya.

Didalam sumpah yang sudah diucapkan tadi, bahwa kita sebagai seorang aparat pemerintahan akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-undang 1945, Negara dan Pemerintah dengan tujuan untuk menjadi seorang warga negara yang baik dan taat dengan aturan.

Seorang Aparatur Negara wajib mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedinasan yang sudah dipercayakan kepada yang bersangkutan dapat dilaksankan dengan rasa tanggung jawab.

Sementara itu Penyelenggara Syari’ah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Selatan yang ditunjuk sebagai petugas rohaniawan dalam pengangkatan sumpah Jabatan Satgas tersebut mengucapkan selamat dan semoga amanah dalam mengemban tugasnya.

Sebagai Satgas, masing-masing panitia memiliki tanggung jawab untuk menjunjung tinggi kehormatan negara dan Instansi tempat kita bekerja, serta menjaga harkat dan martabat kita selaku aparatur pemerintahan yang memiliki pegangan untuk selalu mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi.

fokusliputan.com/AliimroN