Vaksinasi Serentak ; Booster, Dilaksanakan di Puskesmas Sibolga

fokusliputan.com_ Kamis 03 Febuari 2022 pukul 08.00 Wib, bertempat di Puskesmas Aek Habil Jl.Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga Sumatera Utara. 


Telah dilaksanakan giat Vaksinasi  serentak Booster di wilayah kota Sibolga. Pukul 14.00 Wib, juga dilaksanakan Zoom Meeting dari Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto. 

Secara langsung untuk memantau Pelaksanaan Vaksinasi serentak booster di seluruh Indonesia.

Adapun turut serta dalam kegiatan Zoom meeting yg dilaksanakan di Puskesmas Aek Habil Sibolga dihadiri sebagai berikut : Wakil Walikota Sibolga Pantas M Lumbantobing, Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK, Mewakili Dandim 0211/TT Mayor Inf A Saruksuk, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Aek Satpol PP Faisal Fahmi Lubis,  Para PJU Polres Sibolga, Kepala Puskesmas Aek Habil M Ikhsan, serta Camat dan Lurah di wilayah kota Sibolga. 

Pada pelaksanaan Zoom Meeting yang dipimpin oleh Bapak Kapolri dan Kabaharkam Polri menekankan; 

Agar pelaksanaan Vaksinasi dihimbau kepada masyarakat agar terus patuhi protokol kesehatan, tidak perlu bepergian luar kota atau luar negeri kalau tidak ada kepentingan mendesak dan upaya Vaksinasi terus digencarkan,- terkait upaya masif vaksinasi di segala kalangan usia terus digencarkan, di tengah serbuan varian baru Covid-19 dan Omicron. Khususnya vaksinasi menyasar anak usia 6 sampai 11 tahun dan para lansia. 

Selanjutnya Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK,  berserta Forkopimda melaksanakan rapat evaluasi terkait arahan Kapolri tentang serbuan varian baru Covid-19 dan Omicron di Indonesia yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Sibolga, Kapolres Sibolga, dan Danramil Kota Sibolga serta Kadis Kesehatan  Kota Sibolga dan Camat serta Lurah di Wilayah Kota Sibolga menekankan kembali; 

Ditambahkan Humas Res Polres Sibolga AKP R Sormin SAg; Agar meningkatkan operasi Yustisi di wilayah kota Sibolga serta memaksimalkan PPKM terkait pelaksanaan ibadah, pesta, serta kegiatan di tempat wisata dan lokasi yang potensi menimbulkan keramaian di wilayah kota Sibolga sebagaimana yang telah diatur dalam Inmendagri No. 07 Tahun 2022 Tanggal 31 Februari 2022.

Pelaksanaan Vaksinasi serentak Booster yang dilaksanakan di Puskesmas Aek Habil Sibolga sebanyak 58 orang,
Giat Vaksinasi serentak Booster yang dilaksanakan di Puskesmas Aek Habil Sibolga berakhir pukul 15.00 Wib. 

fokusliputan.com/betasimatupang