Sebanyak 47 Pelanggaran Prokes; Diberikan Teguran, Saat Operasi Yustisi oleh Polres Sibolga

fokusliputan.com_ Kepolisian Polres Sibolga Sumatera Utara, terus melaksanakan operasi yustisi di wilayah hukumnya guna menerapkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Jum'at malam  (25/02/2022).

Berlangsung aman dan kondusif, humanis. Operasi Yustisi yang berlangsung di 
seputaran gedung Nasional Sibolga,cafe Hens Jln Sutomo Sibolga,cafe depan teras jln Mesjid Sibolga,Kopi Sahuta Jln Sutomo Sibolga,cafe Debra Food Cort jln Albertus Sibolga,Cafe Tongkrongan Jln Marganti Sitompul dipimpin Pawas Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugiono,SH,MH dan Padal Iptu Martua Sinaga (KBO Sat Intel Polres Sibolga). 

Serta diikuti personel gabungan dari personel Polres Sibolga sebanyak 7 orang,personel TNI AD sebanyak 1 orang dan personil Sat Pol PP kota Sibolga sebanyak 22 orang. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK menyebutkan sebanyak 47 pelanggaran yang terdiri dari 45 perorangan dan 2 pengusaha diberikan teguran oleh personel karena tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Setelah diberikan teguran lisan ke  45 orang dan teguran tertulis kepada 2 pengusaha tersebut diberikan masker gratis oleh personel untuk digunakan,"sebut Kapolres.

Kapolres mengatakan Operasi Yustisi tersebut dilakukan agar masyarakat lebih disiplin mengunakan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan

"Polres Sibolga bersama dengan TNI dan unsur pemerintahan kota Sibolga akan melakukan penindakan terhadap warga masyarakat kota Sibolga yang tidak menggunakan masker,"kata Kapolres AKBP Taryono Raharja,SH,SIK.

Disampaikan Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Res Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag.

fokusliputan.com/betasimatupang