Polres Sibolga; Giat Patroli KRYD Yustisi Dan Blue Light

fokusliputan.com_Sabtu. 12 Februari 2022 pukul  21.00 wib bertempat di halaman Polres Sibolga, telah dilaksanakan Apel Patroli Kegiatan Rutin yang di tingkatkan (KRYD) dalam bentuk Yustisi dan Blue Light skala besar TNI Polri dan Pemko Sibolga Sumatera Utara.

Dalam rangka Penanggulangan Covid -19 
 Dan Omicron  di wilayah kota Sibolga  menindaklanjuti Nomor; STR/82/II/OPS.2./2022 tanggal 12-02-2022 dan monitor giat masyarakat antisipasi guankamtibmas (gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat) dan mencegah potensi kerumunan di wilayah kota Sibolga yang dipimpin langsung oleh  Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK, dan Wakapolres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Jono Sirait, Kasie Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg (dokumentasi).

 


Dan turut diikuti oleh Danramil 06/Kota Mayor Inf A.Saruksuk Kakan Satpol PP, Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu, Kasie Ops Damkar, Kanit patroli Lantas Ipda M Siregar.
Personil yang diturunkan Polri : 15 Personil-TNI : 6 Personil-Damkar : 4 Personil- Satpol PP : 30 Personil. 

Apel Patroli gabungan dalam rangka menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas di wilayah kota Sibolga, mengantisipasi kerumunan warga, memastikan pelaksanaan prokes, dan menjaga ketertiban umum sesuai dengan Imendagri nomor : 07 tahun 2022 dengan sasaran; 

Lapangan Simare- Mare Kel.Simare-mare Kec.Sibolga Utara- SPBU taman Bunga Jalan S. Parman- Warung Bakso dan mie ayam Jl. Sugiono No. 1 Simare mare Warung Nasi ayam Penyet simpang  Jl. Suprapto-Cafe acdc Jalan S. Parman- Pelabuhan Sibolga Kel.pancuran Bambu Sibolga Sambas- perbatasan Sibolga - Tapteng  Tugu ikan Kota Sibolga jl. S. M Raja. 

Disertai Patroli Mobile dengan rute : Jln.Dr.FL Tobing - Jln.Sutomo - Jln. Brigjen Katamso - Jln.Sutoyo Siswomiharjo - Jln.SM Raja - Jln. Horas Arah Gunung dan Arah Laut - Jln.Bawal - Jl. Jembatan Hitam - Jln.Suprapto - Jln.Mesjid - Jln. S.Parman - Jln.Com Yosudarso - Jln.Dr.Fl Tobing - Polres Sibolga ( Finish ).

Pelaksanaan patroli gabungan berakhir pada pukul 23.30 wib, mobilitas masyarakat dalam keadaan normal, situasi kamtibmas di wilayah Kota sibolga dalam keadaan aman dan kondusif.

fokusliputan.com/betasimatupang