Polres Sibolga Amankan Perayaan Imlek di Sejumlah Vihara & Kelenteng


fokusliputan.com_Cipta kondisi. Memberikan kenyamanan dan kamtibmas. Jajaran Kepolisian Resort Sibolga  melaksanakan pengamanan perayaan Imlek di sejumlah Vihara dan Klenteng yang ada di kota Sibolga,Selasa (1 Feb 2022).

Pengamanan perayaan Imlek 2573 tahun 2022 dengan menurunkan personil Polres Sibolga sebanyak 51 personil dan dibantu oleh Kodim 0211/TT,Satpil PP, Dishub dan BPBD kota Sibolga.Kegiatan pengamanan dengan menempatkan 1 pos di dekat vihara Avalokitesvara di jln S.Parman Sibolga,kegiatan pengamanan dengan Strelisasi,Deteksi,Preemtif,Preventif,Gakkum,Kamseltibcar Lantas dan Propam.

Dengan lokasi pengamanan; 
1. Vihara Avalokitesvara,jln S.Parman Sibolga
2. Vihara Sakyamuni,Jln A.Yani Sibolga.
3. Cetya Meytreya,Jln A.Yani Sibolga
4. Cetya Avalokitesvara,jln Mesjid Sibolga.
5. Cetya Karunia,Jln Brigjen Katamso Sibolga.
6. Cetya Sakyamuni,Jln Merpati Sibolga.
7. Vihara Sukhavati Meitreya,Jln P Diponegoro Sibolga.
8. Cetya Avalokitesvara Meitreya,jln P.Anggi Sibolga.
Petugas melakukan pengawasan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke lokasi.

Selanjutnya , Kapolres Sibolga AKBP Taryono melalui Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg menambahkan; tetap mengimbau pengunjung untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga barang-barang berharga supaya tidak menjadi sasaran pelaku kriminalitas.

Kegiatan pengamanan terbuka dan tertutup serta pengamanan arus lalin di Vihara dan Klenteng yang ada di Wilkum Polres Sibolga dalam rangka melaksanakan sembahyang Tahun Baru Imlek 2573 tahun 2022.

fokusliputan.com/betasimatupang