Pastikan Terhindar Dari Covid-19, Personil Polres Sibolga Laksanakan Swab Antigen

fokusliputan.com_Dalam mendukung program pemerintah mencegah Penyebaran Covid-19, Polres Sibolga melaksanakan Swab Antigen bagi anggota Polri dan ASN bertempat di aula Wira Pratama  Polres Sibolga, Senin (14/02/2022) 

Swab Antigen dilaksanakan untuk memastikan kondisi Personel khususnya yang baru selesai melaksanakan Prolat, Dikbag dan tugas ke Polda Sumut di Medan, dimana peningkatan Covid19 (omicron) meningkat pesat untuk Sumatera Utara dan kasus paparan Covid-19 untuk kota Sibolga  telah mencapai 13  kasus.

Swab antigen dilaksanakan oleh tim Dokkes Polres Sibolga terhadap personil Polres Sibolga dan ASN.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, untuk memastikan bahwa personel Polres yang akan melaksanakan tugas, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam keadaan sehat dan bebas dari Covid-19.

“Hari ini Polres Sibolga melaksanakan serta menindak lanjuti apa yang menjadi perintah dan petunjuk dari pimpinan berkaitan dengan Penanggulangan Covid-19.

Semoga tidak ada dari Personil Polres Sibolga dan ASN yang positif, ujar Kapolres.

“Alhamdullilah dari 124 orang personil dan ASN yang di Swab Antigen dinyatakan Negatif, dan menghimbau kepada Personil dan ASN agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, sekalipun hasil Swab Antigennya negatif ”tutupnya.

Informasi disampaikan Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg.

FOTO KEGIATAN ; 

fokusliputan.com/betasimatupang