Misi Sosial LKM Mandira Rajabasa; Kepada Masyarakat, Terus Bergeliat.

fokusliputan.com_Misi Sosial LKM Mandira Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan kepada masyarakat Kecamatan Rajabasa nampaknya terus bergeliat. 

Diketahui, LKM Mandira Rajabasa yang dipimpin M Nur Aidi SE beserta Staf selain memberikan pelayanan terhadap nasabah, juga selalu rutin menyalurkan dana sosial untuk seluruh lapisan masyarakat. 

Tercatat selama tahun 2021, LKM Mandira Rajabasa  telah menyalurkan dana sosial sebanyak 54 kali berjumlah Rp. 51.000.000 untuk korban bencana alam, sakit, perbaikan tempat ibadah ataupun fasilitas umum yang ada di Kecamatan Rajabasa. 

“Tidak ada syarat, cukup pemerintahan desa setempat memberikan surat pengajuan ke LKM Mandira Rajabasa, Terang M Nur Aidi SE

M Nur Aidi menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh LKM Mandira Rajabasa melalui Dana Sosial yang disisihkan oleh para nasabah. 

"Kegiatan sosial ini merupakan sebagai gerakan peduli kepada masyarakat," Ungkapnya, Kamis (03/02/2022). 

Dirinya berharap, mudah-mudahan LKM Mandira Rajabasa kedepan semakin maju dan berkembang, sehingga kegiatan sosial yang selama disalurkan kepada masyarakat terus berlanjut. 

"Kami mengharapkan dukungan serta do'a dari seluruh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Rajabasa, agar program ini dapat terus berlanjut kedepannya. 

FOTO ; Posted By ; Ali Imron

www.fokusliputan.com