Rumah Kos di Sibolga; Wanita Warga Serdang Bedagai, Ditemukan MD

fokusliputan.com_ Dibenarkan oleh Saksi - Saksi;  Yuniaro Zebua, Widia Ningsih (Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan, kota Sibolga). 

Beni Yusuf Waruwu ( Jln SM Raja Kel Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan, kota Sibolga), Putri Osinta Manurung, (samping kamar kos korban/Jl . Sm Raja kel. Aek Muara Pinang Ling 2 Kecamatan Sibolga Selatan kota Sibolga) dan Resti (rekan kerja korban-jln Padang Sidempuan kelurahan Sarudik Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Hari ini; diinformasikan Penemuan mayat seorang perempuan pada hari Senin, 07 Februari 2022, sekira pukul14.30 Wib. Waktu Kejadian Hari Senin, tanggal 07 Januari 2022, pukul 14.30 Wib. 

Rumah kos-kosan milik Yuniaro Zebua yang beralamat di Jl. S.M Raja No. 462  di Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan, kota Sibolga.

Di TKP ditemukan barang-barang yang diamankan, dari dalam kamar korban : 01 (satu) Lembar KTP korban, Obat-obatan medis,Sejumlah uang serta barang berharga milik korban.

Identitas Korban; Orside Herawati Hutauruk, Perempuan, 48 tahun, Mengurus Rumah Tangga/Karyawan swasta- Kelurahan Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin kota Serdang Bedagai.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi : 
Pada hari Senin tanggal 7 Februari 2022 sekira pukul 14.30 WIB, saksi  (Beni Yusuf Waruwu mendengar suara menangis dan merintih kesakitan dari kamar korban.

Setelah itu saksi di suruh oleh saksi lainnya yang bernama Putri Osinta Manurung untuk melihat kedalam kamar tersebut melalui dinding bagian atas kamar korban. 

Dan mendapati korban sudah terdiam dan tidak sadarkan diri serta tanpa busana. Setelah itu saksi bersama saksi lainnya mendobrak pintu kamar kos-kosan korban tersebut, dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Setelah itu saksi, memberitahu warga lainnya,- bahwasanya ada orang meninggal dikamar kos.

Berdasarkan keterangan saksi rekan korban; bahwa korban pernah bercerita bahwasanya korban ada menderita penyakit jantung, dan saksi pun pernah melihat korban pada saat kumat penyakit jantungnya. 

Kapolresta Sibolga Sumatera Utara AKBP Taryono SIK melalui Humas Res AKP R Sormin,SAg;  menerangkan ; hasil pemeriksaan tim Medis Pihak RSU Dr.FL.Tobing Sibolga serta disaksikan oleh Pihak Kepolisian dan keluarga Safrin Hutagalung menerangkan bahwa :

Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia (MD) diduga karena mengalami sesuatu penyakit yang sudah lama diderita korban. Saat ini kasus penemuan mayat masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang.